x

Simak dan Catat! Jadwal dan Siaran Langsung Liga 1 2018 Hari Ini

Jumat, 13 April 2018 08:30 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Liga 1.

Laga Liga 1 2018 memasuki pekan keempat yang akan dihelat pada Jumat (13/04/18) ini. Sebanyak empat klub akan bertarung memperebutkan tambahan tiga poin pada kompetisi musim ini. 

Pertandingan hari ini akan mempertemukan Mitra Kukar dengan Madura United pada pukul 15.30 WIB, setelah itu akan dilanjutkan dengan laga antara PS TNI melawan Persebaya.

Baca Juga

1. Mitra Kukar vs Madura United

Prediksi Mitra Kukar vs Madura United

Pertandingan kali ini tampaknya tim tuan rumah akan bermain ngotot demi memperbaiki mental mereka. Sebelumnya Mitra Kukar harus tunduk 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sedangkan Madura United baru saja meraih kemenangan 3-0, kala menjamu Sriwijaya FC. Sehingga tim lawan kali ini harus waspada akan ketangguhan dari Madura.


2. PS TIRA vs Persebaya

Prediksi PS Tira vs Persebaya

PS TIRA akan sedikit lebih diuntungkan pada laga Jumat (13/04/18) nanti. Pasalnya, The Army bisa memainkan pemain-pemain andalannya menghadapi Bajul Ijo, terutama Nufiandani dan Wawan Febrianto.

Persebaya yang tengah terluka usai kekalahan dari Barito Putera, semakin pincang dengan cederanya dua palang pintu andalan mereka, Otavio Dutra dan Rachmat Irianto. 


3. Jadwal dan Siaran Langsung (Jumat, 13 April 2018)

Logo Liga 1.

PS TIRA vs Persebaya Surabaya (Stadion Sultan Agung, Bantul)  - 15.30 WIB (Indosiar)

Mitra Kukar vs Madura United (Stadion Aji Imbut, Tenggarong) - 15.30 WIB (Streaming)

Persebaya SurabayaMitra KukarMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini