x

Striker Anyar Persipura Berambisi Jebol Gawang Mantan Klubnya

Jumat, 13 April 2018 04:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
Hilton Moreira saat latihan.

Striker Persipura Jayapura, Hilton Moreira, akhirnya kembali ke Palembang. Namun, kali ini ia bakal bertindak sebagai lawan dari klub lawasnya, Sriwijaya FC. Kedua tim akan terlibat bentrok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/04/18).

Baca Juga

1. Siapkan Selebrasi

Hilton Moreira saat latihan.

Pemain asal Brasil ini datang dengan target mencetak gol ke gawang Laskar Wong Kito. HIlton pun sudah menyiapkan selebrasi, tapi pastinya tetap ada rasa hormat dari aksinya itu. 

"Saya pasti akan kerja keras, karena semua orang tau karakter bermain saya seperti apa, yang pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persipura, makanya jika saya berhasil menciptakan gol, saya akan buat selebrasi bersama tim tentunya ini bukan selebrasi yang memancing provokasi," ujar Hilton, saat ditemui di Hotel Santika, Kamis (12/04/18) siang.


2. Bukan Laga Mudah

Hilton Moreira saat masih membela Sriwijaya FC.

Pemain berusia 37 tahun ini mengakui, akan sulit mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu, apalagi ia menilai pemain yang dihuni Sriwijaya FC saat ini merupakan pemain bintang yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

”Tidak mudah untuk mencetak gol ke gawang SFC, Kita harus kerja keras karena kita tahu mereka (SFC) memiliki banyak pemain bintang dan berkualitas, Apalagi mereka bermain di kandang sendiri,” kata Hilton.


3. Waspadai Semua Pemain

Makan Konate salah satu bintang rekrutan anyar.

Musim ini, SFC merekrut banyak pemain berkualitas. Menurut Hilton, seluruh pemain berbahaya bagi lini pertahanan Persipura. SFC pun tidak bisa mengawal satu atau dua pemain saja, hal itu karena semua pemain punya kans besar untuk dapat mencetak gol.

"Jadi, semua harus kita kawal dengan ketat,” ucapnya.

Persipura JayapuraSriwijaya FCMakan KonateHilton MoreiraLiga Indonesia

Berita Terkini