x

Timnya Tersingkir, Bek Man City Justru Selebrasi Tim Lain ke Semifinal

Sabtu, 14 April 2018 15:06 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Gerry Crisandy
Selebrasi Benjamin Mendy kala Manchester City melawan Bournemouth (26/08/17).

Dia mungkin kini telah menjadi pemain Manchester City. Akan tetapi, dirinya tak bisa menyembunyikan kesenangannya atas kemenangan mantan klubnya.

Adalah Benjamin Mendy, yang menghabiskan Kamis malamnya untuk 'mengaum' di depan TV sembari menyaksikan kemenangan mantan klubnya, Marseille di Liga Europa.

Baca Juga

1. Marseille Tembus Semi Final Liga Europa

Stade Velodrome, markas Olympique de Marseille.

Marseille sendiri berhasil menembus fase semi final setelah mengandaskan wakil jerman, RB Leipzig di perempatfinal Liga Europa.

Wakil Prancis tersebut berhasil membalikkan defisit 1-0 di leg pertama dengan cara yang menakjubkan. Marseille tampil buas dengan memenangkan pertandingan dengan skor 5-2 di markas mereka, Stade Velodrome.


2. Fanatisme Mendy Terhadap Marseille

Benjamin Mendy saat masih berseragam Marseille.

Seperti halnya penggemar Marseille di seluruh dunia, Mendy pun tidak dapat menahan kegembiraannya setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit untuk kemenangan Les Pocheens tersebut.

Ia berteriak seperti halnya para pemain Marseille yang merayakan kemenangan. Namun bedanya, Mendy merayakannya di depan televisinya.

http://

3. Pindah ke Man City dari AS Monaco

Benjamin Mendy saat diperkenalkan Manchester City.

Mendy sendiri merupakan pemain baru Manchester City di musim 2017/18. Ia ditransfer dari AS Monaco dengan mahar 52 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain internasional Prancis itu memang lebih banyak bermain dengan Marseille. Ia tercatat berseragam Marseille dari tahun 2013 hingga 2016 dan tampil di 81 pertandingan.

Manchester CityLiga EuropaOlympique MarseilleMarseilleBola Internasional

Berita Terkini