x

Valverde Berikan Pengakuan Mengejutkan Terkait Situasi Messi

Sabtu, 14 April 2018 15:32 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Lionel Messi menundukkan kepalanya usai Barcelona tersingkir dari Liga Champions.

Hasil mengejutkan terjadi usai leg kedua babak 8 besar Liga Champions, pada laga Barcelona menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Kamis (12/04/18) kemarin.

Roma menggemparkan dunia sepakbola usai menyingkirkan Barcelona dari babak perempatfinal dan lolos ke babak semifinal. Kejadian ini pun disebut-sebut membuat bintang Barcelona, Lionel Messi sangat terpukul.

Baca Juga

1. Messi Sedih dan Terpukul

Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona disingkirkan oleh AS Roma (11/04/18).

Manajer Blaugrana, Ernesto Valverde membeberkan apa yang dirasakan Messi usai kekalahan 3-0 dari Roma yang membuat mereka tersingkir karena hanya menang 4-1 di leg pertama.

"Messi sama seperti rekan-rekan setimnya, kami sedikit kecewa dan terpukul, tapi kami harus menghadapi situasi sulit ini dan kembali menatap ke depan," ucap Valverde dilansir dari Goal.com.


2. Alasan Messi Sedih

Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona disingkirkan oleh AS Roma (11/04/18).

Valverde pun tidak sungkan menjelaskan lebih lanjut kenapa bintang Timnas Argentina itu merasa sedih dan kecewa. Tapi, dia mengatakan lagi, bahwa Liga Champions merupakan trofi yang sangat sulit untuk dimenangkan.

"Messi adalah salah satu pemain yang telah memenangkan banyak Liga Champions. Memenangkan Liga Champions sangatlah sulit, hanya satu tim yang bisa menang, jadi ini sangatlah sulit. Dia cukup frustasi," ucap sang pelatih.


3. Statistik Messi di Liga Champions

Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona disingkirkan oleh AS Roma (11/04/18).

Penampilan Lionel Messi jika dilihat dari statistik yang ada di transfermarkt.com, memang tidak terlalu mentereng seperti musim-musim sebelumnya.

Dari 10 penampilan yang sudah dia mainkan sejak babak grup Liga Champions, Messi hanya mampu mencetak 6 gol dan 2 assist dalam perjalanan Barcelona hingga babak 8 besar kemarin.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsAS RomaErnesto Valverde

Berita Terkini