x

Guardiola Buka-bukaan tentang Gelar Juara Manchester City

Minggu, 15 April 2018 15:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pep Guardiola masih kenakan pita kuning

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan komentarnya terkait tim asuhannya yang akan segera menyegel gelar juara usai kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur, Minggu (15/04/18) dini hari tadi.

The Citizen hanya tinggal meraup tiga poin untuk bisa segera mengangkat trofi Liga Primer Inggris usai gol-gol dari Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling di Stadion Wembley.

Baca Juga

1. Kita Sang Juara!

Manchester City.

Guardiola pun akhirnya buka suara dan mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya sudah menjuarai liga usai penampilan seperti tadi malam.

"Setelah 15 menit laga berlangsung, saya katakan 'kita akan juara', setelah apa yang terjadi dan bagaimana kita menghadapinya," ucap Guardiola dilansir dari Sky Sports.


2. Puji Skuat Man City

Pep Guardiola merangkul Kevin de Bruyne usai anak asuhnya mengalahkan Tottenham 3-1.

Guardiola juga menyoroti kinerja para pemainnya saat menghadapi Tottenham dan mengakui kekecewaan tim usai tersingkir dari Liga Champions oleh Liverpool, Rabu (11/04/18) kemarin.

"Anak-anak sangat fantastis dan menakjubkan. Apa yang telah terjadi pada akhir pekan lalu memang menyedihkan. Kami punya kesempatan (juara) dan kita akan berusaha di laga selanjutnya," lanjut Guardiola.


3. Sudah Siapkan Rancangan Skuat Musim Depan

Man City merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur,

Dengan gelar juara Liga Primer Inggris semakin dekat, Pep Guardiola pun dikabarkan sudah mempersiapkan rancangan skuat Man City untuk musim 2018/19. 

Menurut rumor dari The Telegraph, eks Pelatih Barcelona itu sudah mengantongi tiga nama pemain incaran, antara lain Thomas Lemar, Eden Hazard dan bek muda Brasil, Eder Militao.

Manchester CityTottenham HotspurPep GuardiolaLiga Inggris

Berita Terkini