x

Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini: Ada Duel Alumni Liga 2

Minggu, 15 April 2018 09:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Liga 1.

Kompetisi Gojek Liga 1 2018 kembali menghadirkan pertandingan lanjutan pekan keempat pada Minggu (15/04/18) ini.

Berbeda dengan Sabtu (14/04/18) lalu yang menyajikan tiga pertandingan sekaligus, pada hari ini hanya ada empat klub yang akan berjuang meraih tiga poin untuk meningkatkan posisi mereka di tabel klasemen.


1. PSIS vs PSMS

PSMS Medan vs PSIS Semarang.

Nuansa Liga 2 2017 dipastikan akan mewarnai laga pembuka lanjutan pekan keempat Liga 1 2018 hari ini. Pasalnya, ada dua klub yang akan saling berhadapan dan sama-sama berstatus tim promosi.

Ya, PSIS Semarang akan menjamu salah satu wakil Pulau Sumatera, PSMS Medan di Stadion Madya Magelang pukul 15:30 WIB.

Laga ini pun menjadi sarat nuansa balas dendam. Pasalnya di babak semifinal Liga 2 2017 lalu, PSMS berhasil menundukkan PSIS dengan agregat skor telak 5-1.

Baca Juga

2. Arema vs Persib

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung.

Selepas laga antara PSIS vs PSMS, kompetisi Liga 1 2018 pekan keempat akan dilanjutkan dengan pertandingan bertajuk Big Match.

Arema FC yang menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan akan menjamu salah satu klub tertua di Tanah Air, Persib Bandung pukul 18:30 WIB.

Bagi Arema, target tiga poin menjadi harga mati yang harus mereka penuhi. Pasalnya, dari tiga pertandingan terakhir mereka, Singo Edan belum pernah merasakan kemenangan.


3. Persipura Berjaya

Para pemain Persipura Jayapura melakukan doa bersama sebelum pertandingan.

Perlu diketahui, dalam susunan tabel klasemen sementara Liga 1 2018 posisi puncak masih dikuasai oleh Persipura Jayapura.

Tim Mutiara Hitam bertengger di peringkat satu dengan catatan delapan poin, yang didapat dari dua kemenangan dan dua kali hasil seri.

Sementara posisi dasar klasemen ditempati oleh Arema FC yang hingga kini masih memiliki koleksi satu poin saja.

Persib BandungPSMS MedanPSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini