x

Jalani Debut dan Sukses Benamkan Mantan Tim, Begini Ungkapan Gelandang Persija

Minggu, 15 April 2018 06:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan pemain Borneo FC, Asri Akbar di latihan perdana Persija Jakarta.

Gelandang senior Persija Jakarta, Asri Akbar, akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi resmi setelah masuk menggantikan Sandi Sute di menit ke-81 saat melawan Borneo FC, Sabtu (14/04/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Menariknya, debut pemain bernomor punggung 16 itu ternyata menyisahkan luka bagi tim Pesut Etam yang notabene merupakan mantan klubnya.

Baca Juga

1. Ucapkan Terima Kasih

Mantan pemain Borneo FC, Asri Akbar di latihan perdana Persija Jakarta.

Asri Akbar sukses membantu Persija mempertahankan keunggulan usai Jaimerson da Silva dan Rohit Chand menjebol gawang Borneo FC. Karenanya usai laga, pemain 34 tahun itu mengaku bersyukur dan tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Jakmania serta berharap bisa terus mendapat kepercayaan dari pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Alhamdulillah semoga kemenangan ini terus berlanjut dan semoga tetap konsisten. Terima kasih untuk Jakmania yang datang mendukung kami dan ini hadiah untuk pembina kami, Komjen Pol Sjafrudin," ucapnya usai laga.


2. Minim Menit Bermain

Asri Akbar ketika masih memperkuat Borneo FC.

Lebih lanjut, Asri Akbar juga angkat bicara soal minimnya menit bermain di Persija. Ia mengatakan semua pemain sudah memberikan penampilan terbaik dan kerja keras di latihan, namun semua kebijakan untuk bermain tetap berada di tangan pelatih.

"Sebenarnya tidak ada persaingan di tim, semua menjalani latihan yang sama. Semua pemain juga punya kelebihan dan kekurangan, jadi selanjutnya tergantung kebijakan yang ada di pelatih," imbuhnya.


3. Pekan Pemain Debutan

Skuat Persija Jakarta.

Asri Akbar menjadi pemain berikutnya yang akhirnya merasakan debut bersama Persija di bulan ini. Sebelumnya, empat hari lalu, Septinus Alua yang menjalani debut pada saat Macan Kemayoran menang besar 4-0 atas Johor Darul Takzim di Piala AFC.

Persija JakartaBorneo FCAsri AkbarLiga IndonesiaStefano Cugurra Teco

Berita Terkini