x

Bikin Kesal Mourinho karena Kebanyakan Gaya, Pogba Akan Dijual Akhir Musim?

Senin, 16 April 2018 20:18 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Manchester City berhasil mengamankan gelar pada musim ini. Hasil tersebut terjadi lantaran tetangganya yang juga tim penghuni peringkat kedua klasemen sementara, Manchester United harus menyerah kalah dari West Bromwich Albion melalui gol tunggal dari Jay Rodriguez di menit ke-73.

Baca Juga

Kekalahan tersebut membuktikan jika Stadion Old Trafford bukanlah tempat yang angker lagi untuk para tamunya. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho mengatakan jika ada beberapa penggawa yang bermain terlalu lama bahkan mementingkan gaya dibandingkan kolektivitas tim.


1. Berikan Kemenangan Percuma

Manchester United vs West Bromwich Albion.

Mourinho mengkritik beberapa pemainnya. Arsitek asal Portugal tersebut bahkan mengatakan jika ada salah satu anak asuhnya yang bermain terlalu banyak gaya dan trik. Kemenangan yang didapatkan kubu tamu adalah ‘hadiah’ dari Manchester United. 

“United terlalu sering membuang-buang peluang di depan gawang lawan. Kami (Manchester United) adalah tim yang suka menyulitkan diri sendiri. Segalanya dibuat menjadi rumit,” kata Mou kepada Sky Sports.

“Kami tidak ingin bermain simple dan sederhana, segalanya menjadi berjalan lebih lambat dengan banyaknya gaya dari para pemain sendiri,” tambah Mourinho sebagai bentuk kritikan untuk para penggawa Manchester United.


2. Pogba Bermain Buruk

Paul Pogba, pemain bintang Man United.

Usut punya usut, Mourinho ternyata menyalahkan Paul Pogba karena pesepakbola asal Prancis itu dinilai kehilangan sentuhan terbaiknya. Permainan mantan gelandang Juventus ini tidak konsisten sehingga Mourinho sempat kebingungan untuk memainkannya.

Pada pertandingan melawan WBA sendiri, pemain termahal di Inggris tersebut harus rela diganti pada menit ke-57. The Special One menginginkan perubahan sehingga ia mengganti Pogba dengan harapan strategi barunya berjalan lancer.

“Pemainan Paul [Pogba] sangatlah membingungkan dan cenderung rumit. Sama seperti para pemainnya, ia terlalu banyak memegang bola,” tutup Mourinho.


3. Pogba Dijual?

Isco Alarcon.

Penampilan buruk Pogba dalam pertandingan melawan WBA kembali menimbulkan spekulasi jika dirinya akan masuk ke dalam daftar jual. Bahkan, Mourinho dikabarkan tengah mengincar gelandang Real Madrid, Isco Alarcon sebagai penggantinya di musim depan, seperti yang dilansir dari Don Balon.

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityPaul PogbaWest Bromwich AlbionWBAIsco

Berita Terkini