x

Man United Kalah, Ini Perayaan Juara yang Dilakukan Man City

Senin, 16 April 2018 04:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak

Manchester United gagal mencuri kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris, Minggu (15/03/18). Mereka dipaksa menyerah 0-1 atas tim juru kunci tersebut.

Jay Rodriguez menjadi satu-satunya pembeda pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Dirinya mampu memanfaatkan peluang di mulut gawang Manchester United dengan tandukannya.

Baca Juga

1. Tak Bisa Kejar Man City

Manchester United vs West Bromwich Albion.

Kekalahan tersebut membuat langkah Manchester United menjadi mustahil untuk menghalangi Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Pasalnya, saat ini Setan Merah harus terpaut 16 poin dari tim yang dijuluki Si Biru Langit tersebut. sementara itu, Liga Primer Inggris hanya tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.


2. Manchester City Juara

Man City merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur,

Kondisi itu pun membuat Manchester City dipastikan menjuarai kasta tertinggi sepakbola Inggris pada musim ini. Langkah mereka semakin dekat dengan juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada Sabtu (14/04/18) kemarin.

Ini pun menjadi trofi Liga Primer Inggris kelima bagi Manchester City. Terakhir kali, Si Biru Langit berhasil meraih gelar juara pada musim 2013/14 lalu saat masih ditukangi Manuel Pellegrini.


3. Perayaan Manchester City

Pep Guardiola merangkul Kevin de Bruyne usai anak asuhnya mengalahkan Tottenham 3-1.

Manchester City sendiri telah merayakan kemenangannya pada musim ini. Hal itu mereka tunjukan melalui unggahannya di akun Instagram resmi klub.

Dalam unggahan itu, pihak klub menampilkan gambar kartun beberapa bintang Manchester City bersama dengan tulisan ‘Premier League Champions 17/18’.

Manchester UnitedManchester CityLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini