x

Manchester City Juara, Ini Komentar Mengejutkan Mourinho

Senin, 16 April 2018 05:04 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Man United, Jose Mourinho.

Manchester United gagal mencuri kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris, Minggu (15/03/18). Mereka dipaksa menyerah 0-1 atas tim papan bawah tersebut.

Jay Rodriguez menjadi satu-satunya pembeda pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Dirinya mampu memanfaatkan peluang di mulut gawang Manchester United dengan tandukannya.

Baca Juga

1. Gagal Halangi Man City

Manchester United vs West Bromwich Albion.

Kekalahan tersebut membuat langkah Manchester United tidak bisa menghalangi Manchester City untuk merajai Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Pasalnya, saat ini Setan Merah harus terpaut 16 poin dari tim yang saat ini dibesut oleh Pep Guardiola. Sedangkan, Liga Primer Inggris hanya tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.


2. Komentar Mourinho

Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun langsung memberikan komentar mengenai keberhasilan rival sekotanya pada musim ini. Dirinya menjelaskan bahwa Manchester City layak mendapatkannya.

"Ketika seseorang menjadi juara dan layak untuk menjadi juara, mereka layak mendapatkan apresiasi dari banyak orang," katanya kepada Sky Sports.

"Anda tidak bisa mengatakan bahwa City memenangkan gelar karena Manchester United memberikan jalan, itu tidak adil bagi mereka," lanjutnya.


3. Mourinho Tak Terkejut

Pep Guardiola merangkul Kevin de Bruyne usai anak asuhnya mengalahkan Tottenham 3-1.

Mourinho sendiri mengaku tidak terkejut Manchester City bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Karena bagi mantan pelatih Real Madrid ini, Manchester City merupakan tim terbaik.

"Saya mengucapkan selamat kepada mereka secara langsung ketika saya memiliki kesempatan untuk melakukannya. Saya tahu, cepat atau lambat, itulah yang akan terjadi,” tambah Mourinho.

Manchester UnitedManchester CityJose MourinhoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini