x

Persela Lamongan 1-1 Bali United: Spasojevic Buka Keran Gol!

Senin, 16 April 2018 20:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Persela Lamongan menjamu runner-up Gojek Liga 1 2017, Bali United, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan keempat. Kedua tim pun saling ‘baku hantam’ di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dalam laga kali ini, keduanya menurunkan skuat terbaik yang mereka miliki. Spasojevic menjadi ujung tombak Serdadu Tridatu, yang mana ditemani oleh Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly dari sisi sayap.

Sementara Persela mengandalkan sang kapten, Shohei Matsunaga, di lini tengah untuk membuat pergerakan dan umpan-umpan yang niscaya mampu mereportkan lini pertahanan Bali United.


1. Babak Pertama

Persela Lamongan vs Bali United

Jalannya pertandingan pun sangat sengit, dengan jual beli serangan terjadi di sepanjang babak pertama ini. Persela selaku tuan rumah tampak mendominasi akan jalannya pertandingan.

Hal tersebut terlihat ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Matsunaga berhasil merepotkan lini pertahanan Bali United, yang mana membuat kiper Wawan Hendrawan berjibaku dengan tanah.

Hingga pada akhirnya, Persela pun berhasil membuat keunggulan lewat gol yang dicetak pada menit ke-38. Adalah Guntur Triaji yang berhasil mengonversikan Loris Arnaud menjadi sebuah gol. 1-0 Persela unggul di babak pertama.


2. Babak Kedua

Ilija Spasojevic saat menjalani latihan.

Di babak kedua ini, Bali United tampil lebih menyerang guna menyamakan kedudukan. Berbagai usaha pun dicoba oleh Serdadu Tridadu, namun belum membuahkan hasil yang sempurna untuk Lilipaly dkk.

Hingga pada akhirnya penyerang Timnas Indonesia, Spasojevic, membuka keran golnya di Liga 1 2018 ini. Setelah tiga laga sebelumnya tidak mencetak gol, kini dirinya berhasil membuat Bali United menyamakan kedudukan atas Persela, pasca menerima umpan dari Lilipaly. 1-1 Bali United menyamakan kedudukan.


3. Starting XI Kedua Tim

Persela vs Bali United.
Persela LamonganIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini