x

2 Suporter Tewas, Riko Simanjuntak Ucapkan Duka

Selasa, 17 April 2018 04:05 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Riko Simanjuntak di laga melawan Borneo FC.

Kabar duka kembali menyelimuti persepakbolaan Indonesia pada musim 2018 ini. Kali ini kepedihan itu menimpa dua suporter setia klub Liga 1 2018.

Dua suporter tersebut adalah Imam Shokhib (Aremania) dan Micko Pratama (Bonek). Keduanya menghembuskan nafas terakhir setelah mendukung tim kebanggaannya pada pekan keempat Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Kronologis Kematian Imam

Imam Shokhib, Aremania yang tewas karena kecelakaan

Salah satu anggota Aremania tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah menyaksikan laga Arema FC kontra Persib Bandung. Insiden tersebut terjadi ketika dirinya dalam perjalanan pulang.

Imam mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor bersama temannya. Imam saat itu mengendarai motor dengan kecepatan cukup kencang, karena dikejar beberapa oknum tak dikenal.


2. Micko Hembuskan nafas Terakhir

Paman Micko Pratama sedang berbincang mengenai kasus yang menimpa keponakannya.

Berbeda cerita dengan Imam, Micko dikabarkan meninggal dunia akibat pengeroyokan yang dilakukan oknum masyarakat Solo. Hal itu terjadi ketika dirinya mendukung Persebaya saat bertandang ke markas PS TIRA.

Melihat situasi ini, Bonek pun meminta agar kasus ini bisa cepat terselesaikan. Kini, kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku dalam pengeroyokan tersebut.


3. Ucapan Duka Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak nampak berbincang dengan Asri Akbar dalam sesi latihan.

Kondisi ini pun membuat hati bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak tersentuh. Pemain berdarah Batak tersebut turut memberikan ucapan duka kepada dua suporter melalui akun sosial media pribadinya.

“Kedua saudara kita yg pergi mendahului kita. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Jadilah suporter yg bijak, kreatif dan damai. Semoga kepergian mereka menjadikan kita kompak untuk kemajuan Sepakbola Tanah Air. Turut Berduka Cita,” tulisnya.

Persebaya SurabayaPersib BandungPersija JakartaAremaniaBonekLiga IndonesiaRiko SimanjuntakArema FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini