x

Usai Bentrok dengan Arema, Gelandang Persib Alami Memar di Kaki

Selasa, 17 April 2018 13:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Arema FC vs Persib Bandung.

Laga sulit telah berhasil dilalui oleh Persib Bandung dalam lanjutan pekan keempat kompetisi Gojek Liga 1 2018 pada Minggu (15/04/18) lalu.

Menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Persib sukses membawa pulang satu poin setelah pertandingan di akhir dengan skor imbang 2-2.


1. Dedi Alami Cedera

Dedi Kusnandar saat berlatih bersama Persib Bandung.

Setibanya di Kota Bandung, pada Senin (16/04/18) kemarin, para pemain Persib langsung menjalani sejumlah pemeriksaan medis untuk memantau kondisi tubuh mereka.

Dari hasil pemeriksaan itu sendiri, didapati salah satu pemain Persib mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya, seperti yang disampaikan oleh dokter tim Maung Bandung, Rafi Ghani.

"Dedi Kusnandar saat ini kondisinya kita masih observasi. Semoga bukan cedera serius. Dia memar di pergelangan kaki setelah diganjal pemain lawan," ungkap Raffi seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Baca Juga

Disebutkan oleh Rafi, cedera pemain yang akrab disapa Dado itu terjadi ketika ia mendapat hadangan dari pemain Arema.

"Ketika menendang bola diganjal, pada hari ini dia ngerasa ada pembengkakan karena ada linu, mudah-mudahan enggak lama," harap dokter.


2. Berakhir Ricuh

kerusuhan yang melibatkan oknum Aremania di akhir pertandingan Arema FC vs Persib.

Sekadar informasi, pertandingan antara Arema vs Persib sendiri harus dihentikan lebih cepat oleh wasit, meskipun masa injury time masih memiliki beberapa menit tersisa.

Keputusan tersebut diambil setelah sejumlah penonton yang diduga oknum suporter Arema menerobos masuk ke dalam lapangan.

Tindakan itu disinyalir terjadi sebagai bentuk kekecewaan para suporter karena Arema kembali gagal meraih kemenangan meski tampil sebagai tuan rumah.

Perlu dicatat, sepanjang kompetisi Liga 1 2018 yang sudah bergulir selama empat pekan, Arema menjadi satu-satunya tim yang sama sekali belum pernah meraih tiga poin.

Total mereka baru mengoleksi dua hasil imbang dan dua kali kekalahan. Akibatnya, pasukan Singo Edan kini berada di dasar klasemen sementara dengan koleksi 2 poin.


3. Gomez Jadi Korban

Insiden yang menimpa Mario Gomez di laga Arema FC vs Persib Bandung.

Kejadian ricuh yang memaksa pertandingan Arema vs Persib harus diakhir lebih cepat itu sendiri ternyata memakan korban.

Pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat hendak di evakuasi ke lorong menuju ruang ganti pemain terkena lemparan benda keras dari arah suporter.

Akibatnya, bagian jidat dekat mata kanan Gomez terluka dan membuat eks pelatih Johor Darul Ta'zim meringis kesakitan.

Namun, setelah diperiksa oleh dokter tim Persib, cedera yang dialami Gomez tidak terlalu parah dan bisa segera pulih dalam waktu dekat.

Persib BandungKanjuruhanDedi KusnandarLiga IndonesiaStadion KanjuruhanArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini