x

Rekap Rumor Transfer: Salah ke Madrid, Rakitic Ingin Pergi ke Man United

Selasa, 17 April 2018 16:18 WIB
Editor: Juni Adi
Mohamed Salah

Saga transfer bintang Liverpool, Mohamed Salah ke Real Madrid rupanya terus bergulir hingga saat ini. Hal tersebut dikarenakan, Madrid serius ingin merubah komposisi trio mereka, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Express, harapan El Real untuk memboyong pemain asal Mesir itu rupanya harus mendapat persaingan dari rival abadinya, Barcelona.

Namun, salah satu legenda sepakbola Mesir, Mido, lebih mengingkan Salah bermain bagi Madrid. Menurutnya, penyerang 25 tahun itu memiliki kekuatan yang berguna untuk skuat asuhan Zinedine Zidane.

Baca Juga

1. Manchester United

Ivan Rakitic melakukan selebrasi pada menit ke-59'.

Materi pemain Barcelona musim ini terus bertambah pemain berkualitasnya. Situasi tersebut membuat persaingan menembus tim inti semakin sulit. Salah satu pemain yang merasakannya adalah Ivan Rakitic. Dirinya takut menjadi cadangan sehingga memilih opsi untuk hengkang.

Dilansir Express UK dari Don Balon, salah satu klub yang membuat Rakitic tergoda adalah klub elite Inggris, Manchester United. Bahkan kabarnya Rakitic telah dikirimkan proposal penawaran dari para petinggi di Old Trafford.


2. Juventus

Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

Mulai jarang dimainkan, dan tak pernah masuk daftar line up dalam beberapa laga terakhir, membuat bek Manchester United, Matteo Darmian tak betah.

Dilansir dari Tuttosport, Darmian ingin segera hengkang musim panas ini dan kembali ke Serie A. Juventus pun disebut-sebut jadi klub terdepan, mendatangkan mantan bek Torino itu.

Juve memang sudah lama tertarik pada Darmian lantaran pemain berusia 28 tahun itu bisa beroperasi di beberapa sektor lini belakang, sebagai bek kanan, kiri, atau bahkan tengah. 


3. Inter Milan

Gareth Bale

Peminat winger Real Madrid, Gaerth Bale rupanya kembali bertambah. Setelah santer dihubungkan ke Manchester United dan Tottenham, kini satu klub dikabarkan ikut bergabung memburu tanda tangan pemain Wales itu.

Inter yang mendapat dana segar dari sang pemilik, Suning Group kabarnya jadi klub terbaru yang sanggup menebus banderol Bale, yang ditaksir mencapai 88 juta pounds atau sekira Rp1,78 triliun.


4. Manchester City

Paulinho dari Vasco da Gama.

Meski sudah mempunyai skuat yang cukup mempuni, rupanya Manchester City kembali ingin aktif di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Dailymail, pemain muda milik Vasco da Gama yang berusia 17 tahun, Paulinho jadi buruan utama The Citizens. Selain itu, Atletico dan PSG juga dilaporkan setelah maju.

Bursa TransferManchester UnitedIvan RakiticManchester CityInter MilanJuventusMohamed Salah

Berita Terkini