x

Bos Real Madrid Beri Lampu Hijau ke Emre Can

Selasa, 17 April 2018 17:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Emre Can berselebrasi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham United.

Pemain Liverpool Emre Can dipastikan akan segera hijrah dari Anfield di akhir musim. Juventus adalah salah satu klub yang sudah lama menunjukkan minatnya untuk membeli Can. Namun hingga kini belum ada jawaban dari gelandang asal Jerman ini.

Namun kabar terbaru datang dari Spanyol. Tampaknya klub elite Real Madrid ingin segera memiliki Can. Bahkan bos Madrid, Florentino Perez sudah memberikan lampu hijau kepada tim negosiator agar segera mendekati sang pemain.

Baca Juga

1. Masa Depan Tak Jelas

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

Dilansir dari Express UK, pembicaraan mengenai masa depan Can di Liverpool sepertinya menjumpai jalan buntu. Apalagi pihak klub belum juga menyodorkan kontrak baru padahal kontrak Can berakhir di bulan Juni mendatang.

Sang pelatih, Jurgen Klopp pun tak bisa berbuat banyak dan memberikan sinyal bahwa Can akan hengkang.

“Itu akan sulit baginya untuk bermain lagi musim ini. Saat musim berakhir di pertengahan Mei, sejak itu mungkin ia tak dapat berada di sini. Untuk mengatasi cederanya, ia ditangani oleh profesional, meskipun ia tidak terlalu senang dengan kondisinya kini,” ujar Klopp.


2. Beri Lampu Hijau

Daniel Ceballos, bek kanan Real Madrid.

Rupanya Perez dianggap tertarik mendatangkan Can untuk mengubah lini tengahnya. Apalagi Isco dikabarkan akan segera meninggalkan klub. Don Balon melaporkan, Perez telah memberikan lampu hijau agar kesepakatan dengan Can segera diurus.

Bahkan menurut Daily Star, salah satu pemain Madrid yang dikabarkan memegang kunci kesepakatan untuk mendatangkan Can adalah Dani Ceballos. Rupanya Ceballos sedang dalam pengawasan Klopp untuk diboyong ke Anfield. Dan Perez akan setuju melepas Ceballos bila Can bersedia menuju Madrid.


3. Diminati Klub Lain

Selebrasi Emre Can ketika merayakan gol.

Meskipun menderita cedera serius, kemampuan Can di lapangan tak usah diragukan lagi. Tak hanya Juventus, klub elite seperti Bayern Munchen dan Manchester City juga dikabarkan ingin memiliki Can.

Karena sedang terikat kontrak dengan Liverpool, maka Can akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini. Sekarang tinggal bagaimana klub peminat bisa meramu tawaran yang mampu merebut hati sang bintang.

Bursa TransferLiverpoolJurgen KloppFlorentino PerezEmre CanDani Ceballos

Berita Terkini