x

Isco Setujui Kesepakatan Barter Pemain Real Madrid dan Bayern

Selasa, 17 April 2018 17:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Isco Alarcon.

Real Madrid sedang mengantre kesepakatan barter antara Thiago Alcantara dan James Rodriguez untuk bertukar klub musim panas ini, menurut laporan, dan Isco menyetujui.

Baca Juga

Playmaker Rodriguez telah menghabiskan musim dengan status pinjaman dengan Bayern Munchen dan telah menikmati penampilan yang sangat produktif di Jerman.

Pemain berusia 26 tahun yang direkrut 63 juta poundsterling untuk Los Blancos setelah Piala Dunia 2014 itu telah mengantongi enam gol dan 10 assists dari 20 penampilan liga untuk kubu Jupp Heynckes, namun hanya bermain 83 menit untuk kubu Zidane di Liga Champions.

Dan penampilannya sangat membuat terkesan dewan direksi Real karena mereka tengah mencari penerus jangka panjang Luca Modric, yang masa depannya di Bernabeu tidak pasti, dikutip dari Express UK.


1. Thiago Menggantikan Luca Modric

Thiago Alcantara.

Laporan dari Diario Gol sebagaimana dilansir dari Express UK menunjukkan bahwa mantan pemain muda Barcelona, ​​Thiago Alcantara adalah salah satu target utama Real untuk menggantikan pemain Kroasia itu.

Transfer itu akan mendapat ‘lampu hijau’ dari Isco, yang disebut-sebut sebagai teman baik dengan rekan satu timnya di Spanyol, Thiago.

Namun menurut outlet berita Spanyol, presiden Real Florentino Perez juga melihat pemain Juventus Miralem Pjanic dan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen sebagai alternatif akuisisi yang memungkinkan.


2. Kemungkinan Berbeda

James Rodriguez.

Rodriguez memiliki satu tahun tersisa dari kesepakatan dua tahun sementara di Allianz Arena dengan Bayern Munchen setelah membayar biaya pinjaman 4,5 juta poundsterling yang dilaporkan musim ini, dan satu lagi dari jumlah yang sama di masa depan.

Kesepakatan itu dianggap termasuk klausul yang akan jadi permanen dengan nilai 31 juta poundsterling. Laporan itu melanjutkan bahwa transfer apa pun bisa berupa pertukaran langsung atau Real mungkin menuntut uang untuk Rodriguez selain inklusi Thiago dalam kesepakatan itu.


3. Rodriguez Senang di Jerman

James Rodriguez.

Pemain internasional Kolombia, Rodriguez, baru-baru ini menyatakan dirinya senang dengan penugasan Niko Kovac yang akan menggantikan Heynckes setelah akhir musim. Ia pun menyatakan bahwa ia akan tetap di Bavaria selama lebih dari 12 bulan.

“Dia adalah pelatih muda dan dia telah bermain dengan baik di Eintracht Frankfurt. Saya berharap dia datang ke sini dengan keinginan besar untuk memenangkan gelar. Itulah yang diinginkan klub besar," katanya dari Express UK.

Real dan Bayern akan saling berhadapan di semifinal Liga Champions, dengan leg pertama di Jerman, Kamis (17/04/18) dini hari WIB.

Bursa TransferReal MadridLiga ChampionsBayern MunchenJames RodriguezEintracht FrankfurtThiago AlcantaraNiko KovacBola Internasional

Berita Terkini