x

Skuat Persebaya 'Diserbu' Usai Sesi Latihan di Gelora Bung Tomo

Selasa, 17 April 2018 18:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Persebaya Surabaya jalani latihan.

Suasana riuh ramai nampak pada pintu 3, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, hari ini, Selasa (17/04/18) atau seusai latihan Persebaya Surabaya. Puluhan anak-anak (Praja Muda Karana) Pramuka yang tengah mengadakan jambore di sana nampak antusias menunggu keluarnya para pemain Bajul Ijo menuju bus.

Baca Juga

Setelah pemain Persebaya keluar, anak-anak yang berasal dari seluruh kecamatan di Kota Pahlawan langsung mengerubungi pemain ini untuk meminta selfie. Mereka juga hapal betul dengan nama-nama pemain Bajul Ijo.


1. Anak-anak Pramuka Hafal dengan Pemain Persebaya

David da Silva dengan senyum melayani permintaan selfie anak-anak pramuka.

Mulai dari Oktafianus Fernando, Alfonsius Kelvan, dan bahkan nama-nama pemain asing Bajul Ijo seperti Robertino Pugliara dan David da Silva nampak dielu-elukan oleh anak-anak pramuka tersebut.

"Eh sebentar lagi Robertino datang, belakangnya David da Silva. Ayo minta foto dan tanda tangan," ucap Roman siswa kelas 5 SD yang ikut dalam rombongan Pramuka tersebut. 

Usaha Roman untuk berselfie dengan pemain idolanya ternyata tidak sia-sia. David da Silva pun sepertinya dengan senang hati meladeni keinginan bocah-bocah ini.


2. Pemain Persebaya Ditodong Tanda Tangan

Petugas keamanan kualahan menghalau anak-anak ini.

Selain Roman, Hakan siswa kelas 5 SD ini juga berhasil bertemu dengan pemain idolanya. Dedanya, Hakan berhasil mendapatkan tanda tangan dari Robertino Pugliara.

"Hasduk pramuka ini pasti tidak saya cuci, saya pakai terus karena ada tanda tangan dari Ribertino," ucapnya bangga.


3. Pelatih Persebaya Juga Diserbu Anak Pramuka

Alfredo Vera juga tak luput dari sasaran anak-anak ini.

Selain pemain. Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, juga tak luput dari 'serbuan' anak-anak ini untuk diajak selfie. Alfredo pun nampak melayani permintaan anak-anak dengan sabar, ,eskipun pada pagi hari tadi, cuaca Kota Pahlawan panas menyengat.

Saking antusiasnya mereka, sejumlah pembimbing Pramuka pun tampak kewalahan dengan tingkah pola mereka yang berburu foto dan tanda tangan. Padahal beberapa saat lagi, kegiatan jambore tingkat kota akan segera berlangsung.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1David da Silva

Berita Terkini