x

Karena Hal Ini, Mo Salah Bakal Terima Pinangan Barcelona

Rabu, 18 April 2018 00:31 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah kini menjadi rebutan klub-klub besar setelah penampilan gemilangnya di musim ini. Salah tercatat telah mencetak sebanyak 40 gol di semua kompetisi musim ini.

Kepiawaian Salah menjadikan The Reds kini menjadi salah satu klub yang diperhitungkan. Terlebih, karena Salah juga Liverpool berhasil menembus semifinal Liga Champions Eropa.

Baca Juga

1. Diminati Real Madrid

Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

Real Madrid pun disebut menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan Salah. Presiden klub Florentino Perez menjadikan Salah target utama Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, Madrid akan terlebih dahulu melego salah satu bintang mereka, Gareth Bale yang disebut akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Atau, ada opsi ketiga yang bisa dijalin antara Liverpool dan Real Madrid yakni menukar Salah dengan Bale sebagai kesepakatan transfer.


2. 'Lebih Senang ke Barca'

Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Akan tetapi, Liverpool bersikeras untuk tidak menjual Salah ke klub manapun, termasuk Real Madrid.

Walau begitu, media Spanyol, Don Balon, menyebutkan bahwa ada satu klub raksasa lain yang ternyata diam-diam juga berminat kepada Salah. Klub itu tak lain dan tak bukan adalah Barcelona yang disebut juga berminat kepada bintang Mesir tersebut. Salah pun disebut lebih senang pindah ke Barcelona dibandingkan berlabuh ke Santiago Bernabeu bersama Real Madrid.

Salah dikatakan sebagai penggemar berat superstar Argentina, Lionel Messi, dan akan menikmati kesempatan bermain bersama dia.


3. Salah Hanya Transfer 'Cadangan' Barca

Mohamed Salah, pemain megabintang Liverpool.

Namun, ternyata Salah hanyalah opsi transfer bagi Barcelona. Salah baru akan dikejar oleh Barcelona jika kesepakatan transfer bersama Antoine Griezmann batal terjalin.

Laporan dari Don Balon menyebutkan, Barcelona siap menyalip Real Madrid untuk mendapatkan Salah seandainya Griezmann batal untuk didapatkan.

Kedua klub tersebut disebutkan siap untuk menembus mahar tinggi terhadap Mohamed Salah. Jika mengukur kontrak Salah yang baru akan habis pada 2022, kemungkinan harga sang kapten Mesir tersebut melebihi 142 juta pounds yang dibayarkan Barca untuk Coutinho.

Real MadridBarcelonaMohamed SalahLiga Inggris

Berita Terkini