x

Rusia Siapkan Jebakan Seks untuk Timnas Inggris di Piala Dunia

Rabu, 18 April 2018 12:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ilustrasi perempuan.

Rusia dilaporkan akan menyiapkan ‘jebakan seks’ untuk para pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 musim panas nanti. Hal ini disampaikan langsung oleh Profesor Anthony Glees, direktur Pusat Keamanan dan Intelijen Universitas Buckingham, yang mengatakan pemain bintang Inggris bisa menjadi sasaran dalam plot honey trap atau perangkap yang memanfaatkan seks atau perempuan menggoda.

Baca Juga

Dilansir dari Express UK, ia mengatakan wanita-wanita 'cantik' Rusia bisa merayu pemain Inggris di sesi latihan untuk pertandingan besar sebelum menghancurkan mereka atau kemungkinan lain yang lebih buruk.

Dan dengan Rusia akan menjadi tuan rumah turnamen musim panas ini, kekhawatiran juga mencuat dari budaya hooligan tuan rumah. Bahkan beredar video para perempuan setempat tengah berlatih untuk membuat kerusuhan.

Seorang pakar keamanan Inggris telah memperingatkan melalui Express bahwa bahayanya meluas jauh melampaui pertempuran antara dua kelompok penggemar dan bahkan mencapai ke puncak politik Rusia.


1. Mencegah Peluang Inggris

Hooligan sepakbola.

Profesor Glees mengatakan Kremlin akan melakukan segala daya untuk mengurangi peluang Inggris memenangkan turnamen.

"Saya tahu Inggris tidak memiliki banyak harapan [untuk memenangkan Piala Dunia] tetapi jika ada beberapa cara untuk mengurangi peluang Inggris bahkan lebih, melalui keracunan makanan, atau perangkap madu dengan pemain terkemuka dan gadis-gadis cantik Rusia, mereka akan melakukannya,” jelasnya dari Express UK.

“Ini konsisten dengan negara di mana garis pemisah antara negara dan pendukung tampaknya telah hilang sama sekali.”


2. Sarat Ancaman Politis

Bentrokan terjadi antara Fans Timnas Inggris dan fans Timnas Rusia pada Euro 2016 lalu.

Glees dalam wawancaranya mengaku tidak terkejut akan hal ini dan memperingatkan Inggris harus mengantisipasi ancaman politis yang ditimbulkan pada laga Piala Dunia nanti.

“Saya tidak histeris tentang ini, saya tidak menerima ini adalah transaksi yang dilakukan dan saya tahu beberapa orang menolak risiko. Tapi saya katakan mereka bisa melakukannya, ini adalah hal-hal yang bisa terjadi.

"Sepakbola adalah permainan yang indah tetapi di seluruh zaman modern selama hampir 100 tahun sejak Olimpiade Berlin pada 1936 acara olahraga besar telah digunakan oleh negara-negara otoriter untuk keuntungan mereka sendiri."


3. Antisipasi Hooligan Rusia

Kerusuhan antara fans Inggris dan fans Rusia di Piala Euro 2016 silam.

Sebagian besar persiapan untuk Piala Dunia 2018 telah difokuskan pada ancaman hooligan Rusia setelah adegan kekerasan dan tercela di Prancis selama Kejuaraan Eropa dua tahun lalu.

Para hooligan Rusia yang militan menargetkan penggemar Inggris di Marseille, memprovokasi, menyergap, dan kemudian memukuli pendukung Three Lions dalam adegan mengejutkan yang disiarkan televisi di seluruh dunia.

"Perangkap madu" adalah taktik Kremlin yang sudah umum, dengan seorang mantan diplomat yang mengklaim pejabat Inggris itu secara khusus diperingatkan untuk menghindari wanita-wanita Rusia. Tentara Inggris juga pernah menjadi sasaran perangkap madu Rusia saat dikerahkan di Estonia.

InggrisRusiaPiala Dunia 2018SuporterHooliganBola InternasionalHooligansidsbackupBerita Transfer

Berita Terkini