x

Bakal 'Diserang' Ribuan Bonek, Striker Asing SFC: Tidak Masalah

Sabtu, 21 April 2018 14:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Beto Goncalvez pemain Sriwijaya FC, mengaku sudah tak siap dengan pertandingan pekan kelima bertemu dengan Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Minggu (22/4/18), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Alasan Beto gairah semangat bermainnya di lapangan hijau juga ikut terdongkrak, meskipun dukungan itu bukan dari supporter mereka sendiri. Apalagi fanatisme bonek terhadap Persebaya Surabaya sudah tidak di ragukan lagi oleh pemain naturalisasi ini.

Baca Juga

1. Banyak Bonek

Seorang Bonita di antara Bonek lainnya.

Selain itu meskipun bermain tidak di kandang sendiri, serta jauh dari jangkauan supporter mereka. Mantan pemain Persipura Jayapura ini, bahkan tidak masalah justru dirinya sangat bersemangat. Menantikan puluhan bonek yang bakal menghijaukan GBT pada Minggu sore besok.

"Saya malah senang kalau banyak bonek, saya juga tidak merasa tertekan dengan kehadiran mereka ke stadion. Justru saya semakin senang, pemain-pemain lain malah suka jika banyak yang hadir ke stadion," bebernya.


2. Tidak Masalah

Beto Goncalves santai pada uji coba lapangan di GBT

Oleh sebab itulah Beto membeberkan jika itu tak masalah, malah mengakui Bonek sangat luar biasa saat mendukung Persebaya.

"Mereka sangat luar biasa mendukung Persebaya saya akui itu," lanjutnya. 


3. Uji Coba Lapangan GBT

Rahmad Darmawan langsung memimpin anak didiknya uji coba lapangan

Sementara itu laskar wong kito, julukan Sriwijaya FC pada pagi tadi (21/4/18) sudah melakoni uji coba lapangan. Uji coba yang berlangsung selama dua jam di GBT tersebut, diisi dengan latihan ringan yang dipimpin Rahmad Darmawan pelatih Sriwijaya FC.

Suasana uji coba lapangan Sriwijaya FC
Persebaya SurabayaSriwijaya FCBeto GoncalvesLiga IndonesiaStadion Gelora Bung Tomo

Berita Terkini