x

Fans Cantik Arsenal Asal Papua Mau Pengganti Wenger Sosok yang Cinta Klub

Sabtu, 21 April 2018 19:05 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Manajer yang sudah menukangi klub raksasa Inggris, Arsenal selama 22 tahun resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Melalui situs resmi tim, Jumat (20/04/18), Arsene Wenger mengumumkan keputusannya itu.

Grace Ursula, fans cantik Arsenal Indonesia asal Timur Indonesia merasa kehilangan manajer asal Prancis itu. Menurutnya, Wenger dan Arsenal sudah sangat menyatu.

Grace pun inginkan pengganti Wenger adalah orang yang ber-DNA Arsenal. Maksudnya, calon penggantinya nanti adalah pemain yang pernah bermain untuk Arsenal.

Baca Juga

1. Tak Ada yang Bisa Gantikan Wenger

Grace Ursula (kedua kanan), fans Arsenal.

Sejak awal dirinya menjadi seorang Goonerettes, sebutan untuk fans wanita Arsenal, Wenger sudah menjadi pelatih untuk Arsenal. Jadi menurutnya sosok Wenger sudah sangat melekat sekali.

Menurut perempuan berdarah Manado ini, tak ada seorang pun yang dapat mengantikan seorang Wenger.

"Tidak ada pelatih kayak Opa Wenger yg ngasih dedikasi yang sangat tinggi ke klub," kata Grace kepada INDOSPORT (21/04/18).


2. Inginkan yang Terbaik Untuk Arsenal

Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini.

Seperti yang kita ketahui beberapa bulan belakangan ini seruan Wenger Out banyak mengudara karena performa Arsenal yang semakin lama semakin menurun. Namun selain tagar Wenger Out, banyak juga pendukung yang menginginkan Wenger tetap ada di tubuh Meriam London.

"Tidak Wenger in atau out. Selama apa yang dilakukan untuk kebaikan Arsenal, saya dukung selalu," tuturnya.

Namun ia tak menampik jika kesedihan menyelimutinya pasca pengumuman pengunduran diri Wenger yang belum lama ini terjadi.

"Tapi sedih pasti, suka Arsenal pada saat dia yang melatih. Lain sekali rasanya nanti Arsenal tanpa Arsene wenger."
 


3. Ingin Pelatih Ber-DNA Arsenal

Fans Arsenal Indonesia

Wanita cantik yang juga menjadi anggota Arsenal Indonesia Suporter sendiri ini pun menyebut jika pengganti Wenger nantinya harus punya DNA Arsenal. Maksudnya, orang yang sebelumnya punya hubungan dengan Arsenal.

"Pengennya pelatih yang loyal, punya DNA  Arsenal. Tetapi ga nolak juga kalo pelatih di luar DNA Arsenal. Siapa aja yang penting bisa buat Arsenal juara," harapnya.

ArsenalArsene WengerArsenal Indonesia Supporter Club (AIS)Liga Inggris

Berita Terkini