x

Unggahan Foto Baru Robert Rene Alberts Indikasikan Dirinya ke Arsenal?

Sabtu, 21 April 2018 16:20 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

PSM Makassar akan menjalani laga kandang ketiganya di musim ini melawan PS TIRA pada pukul 18.30 WIB. Bermain di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Juku Eja dipastikan tampil menyerang lantaran mereka membutuhkan tiga poin demi terus menghidupkan persaingan menuju tangga juara.

Baca Juga

Di tengah persiapan yang intensif jelang melawan PS TIRA, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mendapatkan sebuah kabar yang 'mengejutkan' dari media Eropa.


1. Pengganti Wenger?

Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini.

Arsene Wenger baru saja membuat keputusan yang mengejutkan, yakni hengkang dari kursi manajer di Arsenal. Untuk itu, klub asal London tengah mencari suksesor untuk musim depan. Robert Rene Alberts disebut-sebut sebagai salah satu 'kandidatnya'.

Kabar tersebut ternyata bukanlah isapan jempol semata sebab sang pelatih mempostingnya di akun Instagram pribadinya @robertrenealberts. Dalam unggahannya itu, pelatih asal Belanda tersebut membuat sebuah caption yang bersifat bercanda.


2. Hanya Dagelan

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Tentu, hal tersebut hanyalah dagelan atau bersifat bercanda belaka. Ketika INDOSPORT menyusurinya langsung ke Sky Sports, tidak ditemukan akan berita tersebut. Dan bila diperhatikan lebih dalam, postingan tersebut merupakan hasil screenshot Direct Message akun Instagram pribadinya dengan seseorang.


3. Dalam Tren Buruk

Latihan PSM Makassar.

Terlepas dari kabar dagelan tersebut ke Arsenal, Robert Rene Alberts mempunyai tugas berat di PSM Makassar. Sebab, klub tersebut selalu mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir, yakni melawan Persela Lamongan dan Barito Putera.


4. Pernah Juarai Liga Indonesia

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts berbincang dengan Bruce Djite

PSM Makassar bukanlah klub pertama yang pernah ditangani oleh Robert Rene Alberts. Sebab, di musim 2009-2010 lalu, ia pernah menjadi pelatih Arema Indonesia. Bahkan, kala itu, pria asal Belanda ini berhasil mengantarkan Singo Edan menjadi juara umum.

ArsenalPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini