x

Sudah Bisa Jalan Tanpa Tongkat, Neymar Tolak Kembali ke Paris

Minggu, 22 April 2018 20:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ekspresi Neymar pasca sukses menjalani operasi metatarsal.

Mengalami cedera saat pertandingan Paris Saint-Germain menghadapi Marseille pada akhir Februari 2018 lalu, Neymar Jr pun harus absen berminggu-minggu lamanya, bahkan hingga kembali ke Brasil untuk menjalani masa pemulihan.

Meski mengalami cedera metatarsal, dalam dua bulan lebih ini, Neymar memang diketahui masih bisa menjalani kehidupan menyenangkan di Brasil bersama sang kekasih.

Tinggal di Villa mewah dengan berbagai fasilitas, Neymar juga beberapa kali terlihat keluar dari Villa untuk sekadar mencari hiburan bersama rekan dan kekasihnya tersebut.

Baca Juga

1. Pusat Perbelanjaan

Neymar dan Bruna Marquezine.

Seperti yang terbaru, pemain berusia 26 tahun tersebut kedapatan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan daerah Barra da Tijuca bersama sang pacar, Bruna Marquezine.

Masih dengan kaki di gips dan menggunakan tongkat, Neymar terlihat berjalan mesra bersama Bruna yang menenteng sekantong barang belanjaan.

Neymar dan Bruna Marquezine

Berjalan bergandengan tangan, Neymar juga sempat tertangkap kamera berciuman mesra dengan Bruna saat menuruni eskalator.

Neymar dan Bruna Marquezine

2. Menolak Kembali ke Paris

Neymar dan Nasser

Keberadaan Neymar di pusat perbelajaan tersebut terjadi seiring berhembusnya kabar bahwa penyerang Timnas Brasil itu menolak untuk segera kembali ke Paris untuk memenuhi permintaan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Pria 44 tahun asal Qatar tersebut dikabarkan telah mengirim tiga delegasinya untuk membujuk Neymar agar mau menjalani sisa proses pemulihannya di Paris, kota tempat PSG bermarkas.

Namun seperti dilaporkan oleh The Sun, permintaan Nasser lewat delegasinya tersebut ditolak mentah-mentah oleh Neymar dan memutuskan untuk bertahan di kampung halamannya.


3. Kondisi Semakin Membaik

Neymar saat di kursi roda menirukan gaya Stephen Hawking

Meski terlihat sering menghabiskan waktu dengan bersenang-senang selama di Brasil, Neymar sejatinya tidak lupa terhadap proses pemulihan cederanya.

Dirinya masih rutin melakukan peregangan dan angkat beban di pusat kebugaraan yang ada di villa mewahnya, demi upaya dirinya untuk menembus skuat Brasil di Piala Dunia 2018.

Hasil kerja keras Neymar dalam pemulihan juga mulai terlihat. Dalam unggahan terbarunya di instastory, meski dengan kaki yang dibalut gips, Neymar merekam dirinya yang sudah bisa berjalan tanpa bantuan alat penyanggah atau tongkat.

Dalam video tersebut, pemain termahal di dunia itu juga menulis keterangan kalimat dalam bahasa Portugis yang jika diartikan memiliki makna, "selamat tinggal, kruk (tongkat)."

NeymarBrasilPSGBola InternasionalLiga PrancisNasser Al-Khelaifi

Berita Terkini