x

Ikut Rayakan Gol Ezechiel, Suporter Ini Malah Ditangkap

Minggu, 22 April 2018 01:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Persib Bandung vs Borneo FC

Persib Bandung berhasil mencuriambuk poin sempurna saat menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/04/18) malam.

Tim besutan Mario Gomez tersebut sukses menumbangkan tim asal Kalimantan itu dengan skor 3-1 lewat brace Ezechiel N’Douassel dan gol tunggal Jonathan Bauman.

Baca Juga

1. Ezechiel Fantastis

Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel.

Pada laga tersebut, Ezechiel berhasil menampilkan performa terbaiknya. Hal itu terbukti ketika penyerang berkebangsaan Chad tersebut mampu menciptakan dua gol dalam sat pertandingan.

Ezechiel sendiri mampu membuka keunggulan dengan cepat setelah memaksimalkan umpan Ghozali Siregar. Sementara gol keduanya, ia sarangkan usai menuntaskan umpan silang Febri Hariyadi.


2. Suporter Turun dari Tribun

Persib Bandung vs Borneo FC

Salah satu oknum suporter pun terbawa suasana dan turun dari tribun penonton setelah Ezechiel berhasil mencetak gol. Oknum tersebut bermaksud ingin merayakan gol dengan sang idola. 

Oknum suporter itu nampak berlari dari tribun yang berlawanan saat Ezechiel melakukan selebrasi. Hal itu membuat dirinya harus berlari cukup jauh untuk mendekati para pemain Persib.


3. Petugas Berhasil Menangkap

Persib Bandung vs Borneo FC

Melihat salah satu oknum suporter berlari menghampiri pemain Persib yang sedang melakukan selebrasi, petugas pertandingan pun dengan sigap menghentikannya.

Setelah beberapa saat suporter itu menghampiri pemain Persib, petugas pun mampu menjatuhkannya dengan maksud untuk mengamankan pertandingan.

Persib BandungBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini