x

Pelatih Persija Intip Tampines Rovers, Warganet: Stadionnya Gitu Banget

Minggu, 22 April 2018 17:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

Persija Jakarta akan bertolak ke Singapura untuk melawan Tampines Rovers dalam lanjutan Grup H AFC Cup 2018 di Jurong West Sports and Recreation Centre, Selasa (24/04/18) malam.

Laga nanti akan semakin menarik lantaran Persija Jakarta akan berusaha mati-matian dalam memenangkan laga tersebut. Sehingga mereka bisa menembus ke babak selanjutnya mewaliki dari Indonesia.

aca Juga

1. Ditinggal Teco

Pelatih Stefano Cugurra Teco berbincang dengan Manajer tim, Ardhi Tjahjoko.

Akan tetapi jelang pertandingan tersebut pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco malah meninggalkan klub. Dirinya pergi duluan ke Singapura untuk memantau Tampines Rovers.

Hal itu disampaikan langsung oleh manajer Persija Jakarta Marsma Ardhi Tjahjoko. Dirinya memberikan izin ke Teco untuk mengintip permainan Tampines Rovers.

“Hari ini ia izin tidak ikut latihan karena berangkat ke Singapura untuk melihat laga Tampines Rovers di liganya. Ia ingin mengintip pola permainan terbaru dari Tampines,” ujar Marsma Ardhi Tjahjoko.


2. Pantauan Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Izin tersebut tak disia-siakan oleh Teco, dirinya langsung menonton pertandingan Tampines Rovers kala melawan Warriors FC. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Instagram pribadi pelatih asal Brasil tersebut.

Isi dari video tersebut menampilkan gaya permainan dari calon lawan Persija Jakarta ini. Selain itu di sekitaran stadion tersebut juga terdapat sejumlah rumah bertingkat.

Bahkan jumlah penonton dalam laga tersebut juga sangat sedikit, lantaran tribune penonton hanya satu saja. Tentunya berbeda dengan yang dimiliki oleh Indonesia.


3. Komentar Warganet

Komentar Netizen atau Warganet.

Unggahan video dari Teco juga mendapat banyak komentar dari para warganet. Mereka banyak yang tercengang akan stadion yang ada di Singapura itu.

@by.ruby_adawiyah: Ko kaya lg nonton liga tarkam yaa itu stadion, ramean tarkam kali yaa.

@feriyandicenedi04: Kok kaya liga tarkam ya stadionnya gitu banget.

@moeriski: Sampingnya perumahan, kena kaca pecah di suruh bubar wkwkwk.

@marr.damar: Kalo ada yang maen seru gausah bayar tiket naik ke atas rumahnya aja.

Persija JakartaIndonesiaInstagramBola InternasionalLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoTampines Rovers

Berita Terkini