x

Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini: Bhayangkara Jadi Halangan Persela Merangsek ke Papan Tengah

Senin, 23 April 2018 08:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri

Awal pekan ini pencinta sepakbola Indonesia akan disuguhkan laga terakhir di pekan kelima Liga 1 2018. Persaingan di klasemen yang semakin seru tentu laga akhir pekan kelima ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Bagaimana tidak, laga kali ini akan menentukan posisi mereka di papan klasemen sementara. Oleh karenanya kedua tim akan yang memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan dan memperbaiki di klasemen.

Baca Juga

1. Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Prediksi Bhayangkara vs Persela Lamongan

Laga kali ini akan mempertemukan jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/04/18) pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pertandingan ini tentu saja akan menyuguhkan suatu permainan yang sangat menarik. Sebab ada duel antara penyerang asing kedua klub akan tersaji.


2. Target Bhayangkara FC

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji

Jelang laga ini, hanya kemenangan yang menjadi target Bhayangkara FC. Setidaknya hal ini yang diinginkan oleh manajer klub berjuluk The Guardian yakni Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumardji.

"Tidak ada hasil lain selain menang. Menjamu Persela kami wajib menang. Semua elemen dalam tim ini, mulai dari pemain, tim pelatih, ofisial, hingga jajaran manajemen sudah bersiap dan bekerja keras untuk mewujudkannya," tegas Sumardji.


3. Harapan Persela

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Sementara itu pelatih Persela, Aji Santoso , ingin mengulang kembali memori bagus kala mengalahkan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta (pekan ketiga).

"Mudah-mudahan dalam laga nanti, semua pemain bisa tampil maksimal. Walaupun ada beberapa pemain yang kurang fit tapi kami sudah siapkan penggantinya," imbuh Aji Santoso.


4. Puncak Klasemen

Para pemain Persipura Jayapura foto bersama.

Sampai saat ini Persipura Jayapura menjadi klub yang memimpin kompetisi Gojek Liga 1 2018 dengan mengoleksi 11 poin. Sedangkan diurutan kedua ada Persija Jakarta yang mengumpulkan 10 angka.


5. Jadwal Liga 1

Logo Liga 1 2018

Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, pukul 15.30 WIB (Indosiar)

Aji SantosoIndonesiaPersela LamonganLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini