x

Legenda Barcelona Ramalkan Karier Neymar Bakal Bersinar di Real Madrid

Senin, 23 April 2018 16:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Neymar Jr, pemain megabintang PSG.

Bintang Brasil, Neymar, dapat menjadi pemain terbaik dunia jika ia meninggalkan Paris Saint-Germain untuk Real Madrid musim depan, demikian seperti yang diramalkan oleh legenda Barcelona, Rivaldo.

Baca Juga

Neymar memiliki musim debutnya yang produktif setelah mencetak 27 gol di semua kompetisi sebelum ia mengalami cedera. Setelah absen beberapa waktu yang cukup lama, Neymar tampaknya ingin meninggalkan Parc des Princes di akhir musim.

Saat ini, Neymar saat ini sedang memulihkan diri dari patah kaki dan dia kehilangan kesempatan perayaan gelar Ligue 1 timnya. Untuk bisa menjadi pemain terbaik, Rivaldo menyarankan Neymar harus meninggalkan PSG.

“Dia harus angkat kaki dari PSG,” kata Rivaldo dilansir dari Metro UK.


1. Lebih Baik ke Real

Neymar dan Bruna Marquezine menghabiskan waktu berbelanja di sebuah mall Brasil.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo bisa membuka jalan di Real Madrid jika Neymar bergabung. Dan Rivaldo berpikir bahwa Neymar akan lebih baik bergabung dengan Los Blancos jika dia ingin menjadi pemenang Ballon d’Or masa depan.

“Saya sudah mengatakan bahwa Neymar bisa menjadi pemain terbaik di dunia, tapi saya rasa dia tidak akan berhasil jika dia tetap di PSG," katanya dari Metro UK.

“Dia harus meninggalkan PSG. Jika Anda melihat Inggris, Spanyol, Italia, Jerman ... itu berbeda. Saya berbicara dalam hal sepakbola, kompetisi," tambah mantan pemain Timnas Brasil itu.


2. Tidak Kembali Ke Barcelona

Ronaldo dan Rivaldo (Brasil).

Rivaldo juga berpendapat bahwa tidak ada peluang bagi Neymar untuk kembali ke Barcelona karena ia akan menghadapi situasi yang sulit untuk berkembang.

“Neymar tidak akan kembali ke Barcelona. Situasinya sangat sulit di sana,” tegas Rivaldo.

“Menurut informasi yang saya miliki, karena semua yang saya dengar akhir-akhir ini, saya pikir kemungkinan besar Neymar akan pergi ke Real Madrid,” tambahnya.

Real Madrid sendiri sudah sering dikaitkan dengan mantan pemain Barcelona itu. Menurut kabar yang beredar, Madrid rela menguras tabungan untuk bisa membawa Neymar ke La Liga Spanyol lagi.


3. Menolak Kembali ke Paris

Neymar dan Nasser.

Kabar terbaru, Neymar sudah bisa berjalan tanpa bantuan tongkat. Namun, Neymar enggan untuk kembali ke Paris. Menurut kabar yang dilaporkan oleh The Sun, penyerang Timnas Brasil itu menolak untuk segera kembali ke Paris untuk memenuhi permintaan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Pria 44 tahun asal Qatar tersebut dikabarkan telah mengirim tiga delegasinya untuk membujuk Neymar agar mau menjalani sisa proses pemulihannya di Paris, kota tempat PSG bermarkas. Namun, permintaan Nasser lewat delegasinya tersebut ditolak mentah-mentah oleh Neymar dan memutuskan untuk bertahan di kampung halamannya.

Bursa TransferReal MadridNeymarParis Saint-GermainRivaldoBola Internasional

Berita Terkini