x

Ibrahimovic 'Hasut' Modric untuk Tinggalkan Real Madrid

Selasa, 24 April 2018 13:20 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Yohanes Ishak
Playmaker real Madrid, Luka Modric (Insert: Zlatan Ibrahimovic).

Enam musim membela Real Madrid, kontrak Luka Modric akan berakhir pada 2020 atau dua tahun lagi. Untuk itu, pesepakbola asal Kroasia ini masih belum menentukan kariernya di masa depan apakah dia akan bertahan atau hengkang dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Musim ini, Modric merupakan pemain inti yang tidak terpisahkan dari lini tengah Real Madrid. Bersama dengan Casemiro, pesepakbola yang sempat membela Tottenham Hotspur ini sudah memainkan 37 pertandingan dengan mencetak dua gol dan tujuh assists.


1. Peluang ke MLS

Luka Modric, playmaker Real Madrid.

Real Madrid mengatakan jika ia mungkin saja bisa menghabiskan karier di Real Madrid ataupun di Liga lainnya, termasuk Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Kontraknya di Real Madrid tinggal tersisa dua tahun lagi namun pesepakbola berusia 32 tahun ini masih belum mendapatkan kepastian apakah ia akan mendapatkan tambahan kontrak atau tidak.


2. Pernyataan Modric

Modric saat membawa bola.

“Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Modric seperti yang dilansir dari STV Sport ketika ia tengah melakukan sesi wawancara pribadi.

“Saya masih mempunyai dua tahun kontrak di Real Madrid dan saya sangat bahagia di sini. Saya selalu mengatakan jika ingin menghabiskan karier di sini selama mungkin. Tapi jika tidak, mungkin saya akan bermain di liga lain (MLS salah satunya),” lanjut Modric.


3. Terinspirasi dari Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy.

Luka Modric mengatakan jika ia seringkali melihat Ibrahimovic bertanding ketika berseragam LA Galaxy. Karena itu, Modric menjadi tertarik untuk datang ke sana.

“Ibrahimovic merupakan salah satu pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir, salah satu penyerang berbahaya dan itu keputusannya (bergabung dengan LA Galaxy). Saya berharap dia menikmati hidup barunya tersebut,” kata Modric.

“Saya suka menontonnya (Ibrahimovic) melalui televisi hanya untuk melhat keajaiban yang akan ia buat seperti beberapa tahun belakangan. Saya juga mengharapkan jika dia mendapatkan yang terbaik di masa depan,’ tutup Modric.

Bursa TransferReal MadridMLSLaLiga SpanyolZlatan IbrahimovicLiga Spanyol

Berita Terkini