x

Masih Cinta, Mohamed Salah Akui Belum Siap Reuni dengan AS Roma

Selasa, 24 April 2018 14:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Mohamed Salah

Mohamed Salah bakal menjalani laga emosional kala menghadapi mantan klubnya, AS Roma, di semifinal Liga Champions musim 2017/18, Rabu (25/04/18) dini hari. 

Mohamed Salah menghabiskan dua musim bersama AS Roma sebelum akhirnya bergabung dengan Liverpool di musim panas tahun lalu. 

Baca Juga

1. Masih Cinta Roma

Mohamed Salah (kanan) saat masih berseragam AS Roma.

Salah mengaku masih berhubungan dengan sejumlah pemain di AS Roma. Ia pun mengakui bahwa sulit bagi dirinya untuk menghadapi mereka sebagai lawan. Apalagi Salah meninggalkan AS Roma belum genap setahun.

"Itu (pertandingan vs Roma) datang dengan lebih emosional. Setiap hari saya berbicara dengan para pemain (AS Roma), kemarin saya berbicara dengan Totti." ujar Mohamed Salah seperti dilansir dari Sky Sport. 

"Itu tidak mudah untuk saya. Saya masih cinta klub ini (AS roma), cinta dengan kotanya, dan saya tahu mereka (juga) mencintai saya. Jadi ini tak akan berjalan mudah untuk saya. Akan lebih (terasa) emosional," kata Salah. 


2. Tahu Cara Bermain AS Roma

Mohamed Salah, pemain megabintang Liverpool.

Salah juga mengaku bahwa AS Roma mengetahui cara bermainnya, begitu juga dengan dirinya yang mengetahui bagaimana cara AS Roma bermain. 

"Saya telah berjuang untuk klub selama dua tahun dan sekarang, enam bulan kemudian, harus kembali (sebagai lawan)," 


3. Bintang Baru Liverpool

Mohamed Salah, pemain terbai versi PFA musim 2017-2018.

Mohamed Salah menjadi sensasi dunia setelah debut cemerlangnya bersama Liverpool musim ini. Didatangkan dari Roma dengan banderol 42 juta pounds, Salah sejauh ini berhasil membayarnya dengan mencetak 41 gol di semua kompetisi. 

Sebelumnya, Salah telah bersama AS Roma sejak musim 2015-2016. Musim lalu, ia mampu mencetak 15 gol dan 13 assist dari 31 pertandingan di Serie A.

LiverpoolLiga ChampionsAS RomaMohamed SalahFrancesco Totti

Berita Terkini