x

Mengintip Persiapan Persib Jelang Laga Lawan Persija

Rabu, 25 April 2018 15:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Mario Gomez

Persib Bandung akan berangkat menuju Jakarta untuk melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/04/2018). 

Menjelang pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 2018 ini, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, terus mematangkan persiapan anak asuhnya dengan berlatih di Sadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (25/04/18). 

Baca Juga

1. Program Latihan

Pelatih Persib Bandung, Roberto carlos Mario gomez.

Pada sesi latihan tersebut, pelatih berusia 61 tahun ini memberikan program taktik dan strategi yang akan diterapkan pada pertandingan nanti. Seluruh pemain bisa menjalankan instruksi yang diberikan Gomez hingga selesai. 

Gomez menambahkan, sebelum berhadapan dengan tim Macan Kemayoran, pihaknya masih memiliki waktu untuk mematangkan persiapan tim kebanggaan Bobotoh. 

"Persiapan bagus, kita di sini untuk berlatih di lapangan yang bagus. Besok (26/04/2018) kita ke Arcamanik, Jumat ke Arcamanik," kata Gomez ditemui di Stadion GBLA, Rabu (25/04/18).


2. 2 Pemain Absen

Febri Hariyadi.

Sejauh ini pelatih asal Argentina ini menilai, kondisi pasukannya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi Persija. Hanya saja dua pemain dipastikan tidak bisa memperkuat Maung Bandung. 

Kedua pemain tersebut yakni Febri Hariyadi yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia yang akan berlaga di PSSI Unniversary Cup 2018 dan Supardi Nasir yang masih menjalani hukuman larangan bermain. 


3. Tak Khawatir

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

Gomez mengaku tidak khawatir, pasalnya Persib masih memiliki banyak pemain yang bisa menggantikan keduanya pada pertandingan pekan keenam ini. 

"It's ok. Engga masalah, kita hanya punya masalah pemain yang tidak main hanya Febri dan Supardi yang tidak main di dua game lagi (Persija dan Madura)," ucapnya. 

Pada pertandingan menghadapi Persija, Persib akan kembali diperkuat Dedi Kusnandar yang sebelumnya absen saat menjamu Borneo FC, karena mengalami cedera. 

Menuru Gomez, kondisi pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini sudah bugar dan tidak ada masalah. "Dedi it's oke. No problem bisa main," ungkapnya. 

Persib BandungPersija JakartaDedi KusnandarFebri HariyadiLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini