x

Buang Aturan Wenger, Arsenal Ikut Rebutan Bintang Berdarah Batak

Kamis, 26 April 2018 19:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
Radja Nainggolan saat konferensi pers

Arsenal tampaknya bergabung dengan Chelsea dan Manchester United untuk mendatangkan pemain gelandang AS Roma Radja Nainggolan musim panas ini.

Baca Juga

Pemain berusia 29 tahun ini dikabarkan menjadi target jangka panjang untuk Chelsea dan United. Tetapi dengan kepastian Arsene Wenger mengundurkan diri dari Arsenal musim panas, transfer ke Arsenal bisa saja menjadi kemungkinan.

The Sun mengklaim seperti yang dilaporkan Team Tealk, Arsenal "sekarang mungkin" untuk memimpin perebutan untuk penegak Belgia itu setelah penampilan yang mengesankan lainnya membantu Roma ke semifinal Liga Champions musim ini.


1. Membuang Aturan Wenger

Radja Nainggolan.

Dengan Wenger yang sebelumnya tidak mau menandatangani pemain di usia 30-an, Nainggolan tidak dipertimbangkan. Akan tetapi dengan pelatih Prancis itu keluar, dan Luis Enrique, pelatih yang difavoritkan untuk menggantikannya, mantan bintang Cagliari kini berada dalam incaran The Gunners.

Laporan The Sun mengklaim bahwa Enrique adalah pengagum Nainggolan dan Roma mungkin terpaksa menjual untuk menyeimbangkan anggaran mereka musim panas ini.


2. Ada Potensi ke Klub Lain

Nainggolan saat pertandingan kontra Chelsea.

Nainggolan, yang terikat kontrak dengan Roma hingga 2021, telah membuat 38 penampilan musim ini, mencetak empat gol dan mengklaim sembilan assist dari peran gelandang bertahan.

Ia bisa saja pindah ke tim lain yang tapi ia mengaku sulit untuk mengubah gaya hidup dan budayanya.

“Saya bisa pergi ke Chelsea atau ke tim lain sekarang, tetapi mengubah gaya hidup dan budaya bukan untuk saya,” kata Nainggolan pada bulan Februari lalu mengenai masa depannya.


3. Betah di Roma

Radja Nainggolan

Nainggolan pernah mengakui bahwa dia lebih suka tinggal di Ibu Kota Italia, dan gagasan untuk pindah ke Inggris belum menjadi pertimbangannya saat itu..

"Jika Anda berpikir tentang uang, saya akan berganti tim dua atau tiga kali dan saya akan mendapatkan lebih banyak," katanya kepada Sportmagazine.be dilansir dari Team Talk.

“Tapi saya ingin tinggal di tempat yang baik, untuk saya dan keluarga saya, tidak ada yang hilang, kami hidup dengan cara terbaik, ada restoran yang bagus dan Anda bisa pergi berbelanja. Di masa depan saya, saya melihat diri saya di Roma, saya pikir saya akan tetap di sini.”

Bursa TransferArsenalArsene WengerAS RomaRadja Nainggolan

Berita Terkini