x

Kalahkan Bayern Munchen, Ronaldo Cetak Rekor Tersendiri!

Kamis, 26 April 2018 06:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo di laga vs Bayern Munchen.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang tidak mencetak gol ketika timnya berhasil mempermalukan tuan rumah sekaligus raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, di depan pendukungnya sendiri.

Seperti yang kita ketahui, skuat Los Blancos melakukan laga tandang ke Allianz Arena, markas Munchen, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017/18.


1. Jalannya Pertandingan

Bayern Munchen vs Real Madrid.

Dapat dikatakan bahwa jalannya pertandingan dipegang oleh kubu tuan rumah. Dilansir dari situs UEFA, Munchen berhasil memegang penguasaan bola mencapai 59 persen, dengan 41 persen milik Real Madrid.

Munchen juga sejatinya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh bek kanan mereka, Joshua Kimmich, pada menit ke-28. Namun Marcelo berhasil menyamakan kedudukan pada menit 44.

Meskipun merasa tertekan, Madrid justru mampu membalikkan keadaan lewat skema serangan balik. Adalah Marco Asensio yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan mengoyak jaring Ulreich pada menit ke-57.


2. Ronaldo Tidak Bermain Bagus

Cristiano Ronaldo tampak kecewa akan performanya.

Alhasil, kegagalan Ronaldo dalam mencetak gol di laga kali ini membuat para pencinta sepakbola internasional, terutama fans Real Madrid menyoroti akan kinerjanya di laga tersebut. Terlebih saat dirinya melakukan tendangan konyol, yang berujung pada lemparan bola ke dalam untuk Munchen.

"Ronaldo adalah manusia! Saya ulangi, CRISTIANO RONALDO ADALAH MANUSIA!" ucap seseorang dengan akun @DrawtyDevil.

Baca Juga

3. Pecahkan Rekor Tersendiri

Cristiano Ronaldo di laga vs Bayern Munchen.

Meskipun dirinya tidak bermain bagus di laga tersebut, namun terdapat sebuah rekor pribadi yang berhasil dipecahkan oleh Ronaldo di ajang Liga Champions. Itu adalah jumlah kemenangan yang berhasil ia raih.

Tercatat, mantan pemain termahal dunia itu telah memenangkan 96 laga di Liga Champions dalam kariernya sebagai pesepakbola. Hal tersebut mengalahkan Iker Casillas, legenda Real Madrid yang telah menorehkan 95 kali kemenangan.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsIker CasillasBola Internasional

Berita Terkini