x

Bintang Bayern Munchen Pertimbangkan Hengkang ke Man United

Jumat, 27 April 2018 20:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng mengakui bahwa dia akan mempertimbangkan masa depannya bersama Bayern Munchen di musim panas ini. Kabarnya, pelatih Manchester United, Jose Mourinho ingin merekrutnya untuk memperkuat sektor pertahanan Manchester United musim depan.

Baca Juga

Pemain internasional Jerman itu dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa, yang memenangkan enam gelar Bundesliga, Liga Champions dan Piala Dunia setelah meninggalkan Manchester City tujuh tahun silam.

Mourinho siap memboyong pemain berusia 29 tahun itu dan telah dikaitkan dengan transfer 50 juta poundsterling atau senilai Rp956 miliar untuk membawanya kembali ke Old Trafford di bursa transfer musim panas depan.


1. Menanggapi Rumor

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Dan sekarang Boateng telah membuka pintu untuk hengkang dari Bayern meski masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2021.

"Saya telah mendapatkan segalanya di FC Bayern. Dan saya mencapai titik di mana saya harus menjawab sejumlah pertanyaan,” ujarnya dilansir dari Metro.


2. Mourinho Berminat

Jerome Boateng.

Mourinho secara terang-terangan ingin mendapatkan layanan Boateng di Old Trafford dan Man United bersedia untuk menggelontor dana yang besar kepada Boateng.

Jerome Boateng dipastikan tak akan bermain lagi untuk FC Hollywood musim ini setelah mengalami cedera paha di laga melawan Real Madrid, (26/04/18). Boateng mengalami cedera di babak pertama dan terpaksa harus digantikan oleh Niklas Sule. Boateng dikabarkan mengalami masalah pada pahanya dan dapat absen hingga 6 minggu.


3. Butuh Tantangan Pribadi

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Boateng mengakui bahwa di dalam kariernya dalam sebuah klub ia membutuhkan tantangan baru untuk membuktikan diri.

“Apa tujuan yang belum saya capai? Apakah saya, lagi dan lagi, ingin membuktikan diri di klub yang sama dengan kondisi sebelumnya yang sama?," pungkasnya.

Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenJerome Boateng

Berita Terkini