x

Demi Juara Piala AFC, Persija Siapkan Bonus Besar

Sabtu, 28 April 2018 21:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Tampines Rovers vs Persija.

Persija Jakarta tak mau main-main di kancah Piala AFC. Bahkan, demi meningkatkan semangat penggawa Persija, manajemen telah menyiapkan bonus besar.

Baca Juga

Persija memang baru saja menorehkan sejarah. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini mampu lolos ke babak semifinal Piala AFC 2018. Hebatnya, Marko Simic dkk berhasil lolos dengan predikat sebagai juara Grup H.


1. Lawan Home United

Persija Jakarta rayakan gol ke gawang Tampines Rovers.

Di babak semifinal, Persija akan menghadapi wakil Singapura, Home United. Persija akan terlebih dahulu menjalani leg pertama dengan bertolak ke Singapura pada 8 Mei dilanjutkan dengan laga kandang tanggal 15 Mei.

"Kami sudah pasti lawan Home United tapi jamnya masih tentatif. Kami harap yang dipersiapkan bisa berbuah hasil maksimal," ucap Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.


2. Janjikan Bonus Besar

Stefano Cugurra Teco, Syafruddin, Gede Widiade, dan Ismed Sofyan.

Kini, Persija pun berharap lolos ke babak final. Bahkan, bila lolos, manajemen sudah menyiapkan bonus besar untuk para pemain. Hal ini diutarakan langsung oleh Gede Widiade.

"Target juara Zona ASEAN dahulu. Ada bonus juga, soal besarannya yang jelas bonus di AFC Cup lebih besar dari Liga 1," tandas dia.


3. Jalan Panjang di Piala AFC

Logo Piala AFC.

Sebagai tim dari Asia Tenggara, Persija bakal menghadapi panjangnya kompetisi AFC Cup. Setelah lolos dari babak grup, persija harus melewati terlebih dahulu babak semifinal dan final di zona Asia Tenggara.

Apabila Persija mampu menjadi juara di zona Asia Tenggara, barulah Persija berhadapan dengan perwakilan dari zona Asia Timur, Asia Tengah, dan Asia Selatan di babak semifinal alias empat besar play-off-inter-zone. 

Persija JakartaGede WidiadePiala AFCBola InternasionalMarko Simic

Berita Terkini