x

Pemain Asing PSMS Medan Yakin Curi Poin di Lamongan

Sabtu, 28 April 2018 08:38 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Optimisme tinggi ditunjukan pemain asing PSMS, Dilshod Sharofetdinov dalam lawatannya ke markas Persela di Stadion Surajaya, Minggu (29/04/18) nanti.  

Pasalnya, PSMS Medan saat ini bertengger di urutan ke-13 dengan mengantongi 6 poin. Skuat Ayam Kinantan berhasil mencatat 2 kemenangan dan 3 kekalahan dari lima pekan yang sudah dilalui.

Baca Juga

1. 'Kami Siap!'

Dilshod Sharofetdinov

Kendati buta kekuatan lawan, pemain asal Uzbekistan ini tetap yakin timnya bisa mencuri poin di kandang lawan. Optimis tersebut berkaca dari laga akhir saat mampu mengalahkan Perseru Serui, 1-0 di Stadion Teladan Medan.

“Untuk pertandingan ini menghadapi Persela ini kami siap. Tapi saya tidak tahu tim ini karena pertama kali bertanding. Tapi, Insya Allah PSMS berangkat mendapatkan tiga poin karena harus maksimal,” kata Dilshod, usai latihan di stadion mini Kebun Bunga Medan, kemarin.


2. Modal Bagus

Selebrasi PSMS Medan di Stadion Teladan

Dilshod yang mengaku hanya mengenal Persela lewat video pertandingan, berjanji akan tampil maksimal demi poin sempurna di laga tersebut.

"PSMS punya modal bagus di laga terakhir. Ini jadi motivasi kami ntuk memenangkan laga. Dirinya juga sudah memahami permainan PSMS setelah melakoni lima laga," sebut Dilshod.


3. Lanjutkan Kemenangan

Suporter PSMS Medan

Dilshod juga mengatakan bahwa sudah saatnya para pemain memberikan tiga poin di setiap kemenangan. Pasalnya PSMS Medan baru mencatat 2 kemenangan jelang pekan ke-6 ini.

“Sangat baik sekarang, fisik pemain bagus, dan saya rasa sekarang harus bisa memberikan kemenangan di setiap pertandingan." ujarnya mengakhiri.

Djajang NurdjamanPersela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini