x

Persija Tak Keberatan Bila Bermain di Bandung Lebih Dulu

Sabtu, 28 April 2018 22:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Persija Jakarta vs Persib Bandung

Laga Persija menjamu Persib Bandung telah ditentukan pada 30 Juni mendatang. Namun, terkait venue laga panas ini belum ditentukan.

Persija Jakarta selaku tuan rumah sejatinya masih berharap laga ini dapat berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun upaya ini sedikit sulit karena Stadion GBK harus steril sejak bulan Mei untuk persiapan Asian Games 2018.

Baca Juga

1. Opsi Terbaik

Stefano Cugurra Teco, Syafruddin, Gede Widiade, dan Ismed Sofyan.

Terkait hal ini, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade pun berharap mendapat opsi terbaik. Dia akan melakukan rapat bersama PT LIB dan Persib Bandung untuk masalah ini.

"Kami akan rapat segitiga, dengan LIB dan Persib. Kami berharap ada opsi. Ini kan force majeure Persija juga tak punya lapangan. SUGBK akan digunakan untuk Asian Games," ucap Gede.


2. Tak Ambil Pusing

Para The Jakmania yang hadi langsung ke Stadion Manahan, Solo.

Gede menegaskan Persija sejatinya tak terlalu ambil pusing terkait masalah ini. Bahkan dia mengklaim Persija siap bila laga nanti Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

"Entah main di Bandung dahulu, atau main di Solo kami sih oke-oke saja, tak masalah," papar dia.


3. Kedepankan Sportivitas

Persija Jakarta gelar syukuran atas lolosnya ke fase gugur.

"Kalau ada titik temu, tak masalah. Yang penting sportivitas dikedepankan dan ada kebersamaan. Karena ini kan olahraga," pungkas dia.

Persib BandungPersija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini