x

Prediksi PS Tira vs Bali United: Ayo Rebut Puncak Klasemen

Sabtu, 28 April 2018 15:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Prediksi PS Tira vs Bali United
Susunan Pemain PS Tira vs Bali United

Bali United akan menghadapi PS Tira saat bertamu ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/04/18) pukul 18.30 WIB pada pekan ke-6 Gojek Liga 1 2018. Serdadu Tridatu akan mengincar tiga poin guna naik ke puncak klasemen sementara.

Bermain di markas sendiri nampaknya tidak terlalu berpengaruh untuk PS Tira, pasalnya, mereka memang tidak memiliki pendukung terlalu banyak di Bantul. Nampaknya, laga nanti akan lebih terasa sebagai laga kandang untuk Bali United, yang secara jadwal datang sebagai tamu.

Bali United akan kembali diperkuat oleh duet bek asing mereka, Bruno Demerson dan Byung-Gun dengan di depannya ada Fadil Sausu yang berperan sebagai gelandang tengah. Lini depan juga diisi oleh trio andalan, Stefano Lilipaly, Munawar dan Irfan Bachdim.

Head to head PS Tira vs Bali United

Sementara PS Tira akan kembali mengandalkan striker asing anyar mereka, Aleksandar Rakic yang baru saja mencetak tiga gol saat mereka dikalahkan 4-3 oleh PSM Makassar.

Di lini tengah, Gustavo Lopez juga akan kembali dipakai dengan membuat trio bersama Manahati Lestusen dan Ryan Wiradinata. Duet jantung pertahanan PS Tira akan diisi oleh Andy Nugroho dan Kim Sang-min, yang masih dipercaya meski sudah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga.

Player To Watch

Aleksandar Rakic (PS Tira)

Player To Watch Aleksandar Rakic (PS Tira)

Gojek Liga 1 2018 sudah memainkan 5 laga sejauh ini, penampilan Aleksandar Rakic juga sama banyaknya dengan jumlah laga yang sudah dimainkan PS Tira. Dari 5 laga sejauh ini, Rakic mampu mencetak sebanyak 4 gol ke gawang lawan.

Stefano Lilipaly (Bali United)

Player To Watch Stefano Lilipaly (Bali United)

Gelandang naturalisasi yang satu ini mungkin merupakan gelandang paling konsisten di skuat Bali United. Kerap dimainkan sebagai penyerang sayap, Lilipaly menjadi andalan di lini depan dengan catatan 2 gol dan 2 assist dari 5 penampilannya di Liga 1 2018.

Prediksi Indosport PS Tira vs Bali United
Stefano LilipalyBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini