x

Tak Cuma Djanur, Suporter Setia PSMS Larut Dalam Kekecewaan

Senin, 30 April 2018 14:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
SmeCK saat ziarah ke makan Choirul Huda.

Kekalahan memalukan 4-1 atas Persela Lamongan ternyata tak membuat pelatih PSMS Medan kecewa. Perasaan yang sama juga dirasakan Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK). 

Baca Juga

Salah satu suporter dengan basis massa terbesar di Kota Medan dan selalu setia mendampingi Suha CS melakoni setiap laganya itu ikut larut dalam kekecewaan yang mendalam.


1. Suporter Setia PSMS Kecewa

Suporter PSMS Medan atau Smeck.

"Jujur sangat kecewa. Di tiga pertandingan away, PSMS tidak pernah meraih poin. Bahkan, di dua pertandingan kalah telak," sebut Ketua SMeCK, Lawren Simorangkir saat dihubungi INDOSPORT, Senin (30/4/18) pagi.

Ada Apa Sebenarnya di Tim PSMS Ini? Pertanyaan pun hadir dari Lawren mengenai rentetan buruk yang didapat skuat Ayam Kinantan. Ada apa sebenarnya di tim PSMS?


2. SMeCK Tetap Setia Dukung PSMS

Selebrasi skuat PSMS Medan

"Sepertinya pemain tidak memiliki mental di saat away. Dan seperti ada beban di tim ini menurut penilaian kita," ungkapnya dengan penuh tanya.

Kendati mengecewakan, Lawren menegaskan jika SMeCK tak akan pernah kendur mendukung PSMS di setiap laga.

"Kita akan setia mengawal laga PSMS. Semoga loyalitas dan semangat pantang kendur ribuan suporter akan terbayar lewat kemenangan. Karena keinginan kita semua sama, PSMS tetap berada di jalurnya yakni Liga 1," harap Lawren.


3. Terpuruk di Klasemen

Selebrasi PSMS Medan di Stadion Teladan

Dengan hasil kekalahan dari Persela kali ini membuat anak asuh Djajang Nurdjaman terjerembab di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2018. Hasil minor di Lamongan ini juga menghasilkan fakta bahwa belum sekalipun Anak-anak Medan ini mampu meraih poin dari tiga partai tandang yang sudah mereka jalani di Liga 1 2018.

 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini