x

Kembali Tukangi Timnas U-19, Akun Instagram Indra Sjafri Dibajak

Selasa, 1 Mei 2018 14:36 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Kantor Indra Sjafri.

Indra Sjafri kembali ditunjuk oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menukangi Timnas Indonesia U-19. Hal tersebut disambut positif oleh segenap pencinta sepakbola Tanah Air.

Usai kembali ditunjuk, Indra Sjafri sangat senang lantaran bisa kembali melatih anak asuhnya di Timnas U-19. Selain itu Indra Sjafri langsung disibukan dengan pencarian pemain idamannya.

Baca Juga

1. Semakin Sibuk

Indra Sjafri kembali ditugaskan untuk menangani Timnas U-19.

Pasca pemecatannya dari Timnas U-19, Indra dan Yusuf Mansur bekerja sama untuk melakukan pembinaan usia muda. Tak tanggung-tanggung, Indra langsung menggandeng tiga klub lokal, yakni Malang United, Persikota Tangerang,  dan Cilegon United.

"Bukan Malang United saja, saya kan tidak di Malang United. Kami hanya menghadiri sarasehan dan saya membantu dia bagaimana membangun klub yang bagus untuk usia muda, begitu saja," ungkap Indra pada INDOSPORT, beberapa waktu lalu.


2. Akun Indra Dibajak

Imam Nahrawi dan Indra Sjafri dalam acara jumpa pers Splash Youth Soccer League 2018. Herry Ibrahim

Kabar buruk pun datang menimpa Indra ketika akun Instagram pribadi miliknya terkena hack oknum tak bertanggung jawab. Akun pribadinya berganti nama menjadi @_.sjalxk_._.lll_lllls_.__102.

Seperti yang diketahui, Indra telah mengumpulkan lebih dari 350 ribu pengikut di akun media sosialnya itu. Tak heran jika akun Indra menjadi sasaran empuk oknum tersebut untuk kepentingan pribadi.


3. Reaksi Netizen

Edy Rahmayadi dan Indra Sjafri.

Kondisi seperti ini pun membuat sejumlah netizen memberikan beberapa reaksi yang berbeda. Sebagian dari mereka menilai bahwa oknum tersebut hanya mencari sensasi di balik kembalinya Indra menukangi Tim Garuda Muda.

Di sisi lain, beberapa netizen juga memberikan saran kepada oknum tak bertanggung jawab tersebut. Mereka meminta agar oknum itu seharusnya membajak akun media sosial Ketua PSSI, Edy Rahmayadi.

Indra SjafriLiga Indonesia

Berita Terkini