x

Ini yang Dinantikan Eks Rekan Robin Van Persie Saat Menghadapi Persib Bandung

Rabu, 2 Mei 2018 20:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Maitimo dan Robin van Persie

Pertandingan kandang Madura United pada kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/2018) sangat dinantikan oleh pemain naturalisasi Raphael Maitimo. 

Baca Juga

1. Hadapi Mantan Klub

Raphael Maitimo, saat debut bersama Madura United

Pasalnya, pertandingan tersebut akan menjadi ajang reuni bagi Maitimo dengan pemain Persib, karena sebelumya pada musim kompetisi Liga 1 2017 merupakan bagian dari tim berjuluk Maung Bandung. Sehingga, ia sangat antusias menantikan laga pekan ketujuh ini. 

"Saya sangat senang ya bisa bertemu mantan tim saya dan mereka rekan-rekan saya juga. Saya sangat looking forward to this game. Saya belum tahu rencana tim kita, apakah saya akan main, kita masih harus melihat situasi," kata Maitimo, Rabu (02/05/2018).


2. Antusias

Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales, dua pemain naturalisasi MU.

Mantan rekan Robin Van Persie di Feyenoord ini menuturkan, akan menampilkan permainan terbaiknya jika mendapatkan kesempatan bermain. Selain itu, ia juga akan berusaha membawa tim yang saat ini dibelanya meraih kemenangan.

Jika mendapatkan peluang mencetak gol, Maitimo akan berusaha memaksimalkannya menjadi gom. Meski begitu, ia berjanji tidak akan melakukan selebrasi, karena menghargai Bobotoh dan Persib. 

"Kalau saya main, saya mencoba menikmati dan kasih performance terbaik juga untuk Bobotoh, saya masih banyak reaksi positif dari mereka di sosial media. Saya sangat bangga dan senang juga," ucapnya. 


3. Puji Kualitas Persib

Caption

Mengenai kekuatan Persib pada musim ini, pemain yang sempat dipanggil memperkuat Timnas Indonesia ini menilai skuat Maung Bandung memiliki kualitas yang lebih baik. Sehingga butuh kerja keras untuk menaklukkannya. 

"Saya senang kalau Persib main bagus dan performance lebih solid dari pada musim lalu," jelasnya. 

Persib BandungRaphael MaitimoMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1