x

Lawan Madura United, Ronggo Minta Rekan-rekannya Lakukan 2 Hal Ini

Rabu, 2 Mei 2018 17:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto

Striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto, mengajak rekan-rekannya untuk konsentrasi dan kerja keras saat menghadapi Madura United pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/18).

Baca Juga

1. Kualitas Merata

Pemain Madura United saat menghadapi Arema FC.

Menurut Ronggo, sapaan akrabnya, tim berjuluk Sappeh Kerap ini secara kualitas hampir sama dengan tim lainnya yang berlaga di di kompetisi Liga 1 2018. Meski begitu, setiap lawan yang berhadapan dengan Persib harus diwaspadai. 

"Ya tetep, kita sebenarnya semua sama, Liga 1 sekarang merata, kita tidak bisa lengah sedikit pun jadi harus full konsentrasi dan kerja sama," kata Ronggo. 


2. Gantikan Ezechiel

Airlangga Sucipto

Ronggo menambahkan, bermain di kandang dengan dukungan supporter akan membuat pemain Madura United memiliki motivasi berlipat. Oleh karena itu, skuat Maung Bandung tidak bisa berleha-leha pada laga tersebut.

"Jadi harus kerja keras, kita harus benar benar ekstralah, karena kita tahu Madura di kandang sangat luar biasa," jelasnya. 

Pada pertandingan menghadapi Madura, Ronggo akan disiapkan untuk mengisi lini depan Maung Bandung. Pasalnya, Ezechiel N'douassel tidak bisa tampil karena mengalami cedera.


3. Utamakan Kemenangan Tim

Skuat Persib Bandung

Sebagai pemain profesional, Ronggo merasa siap jika diturunkan dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu, jika mendapatkan peluang akan memaksimalkannya menjadi gol. Bagi Ronggo yang terpenting adalah membawa Persib meraih poin penuh. 

"Berharap yang utama kita menang, kita harus tetap optimis, apapun hasilnya, kita terima," tegasnya. 

Persib BandungAirlangga SuciptoMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Stadion Gelora Ratu Pamelingan

Berita Terkini