x

Soal ke Timnas, Alberto Goncalves Akui Dihubungi oleh Luis Milla

Rabu, 2 Mei 2018 16:23 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Alberto Goncalves resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Striker andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, membenarkan jika ia telah dihubungi pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Dia mengaku diminta bergabung sebagai pemain seleksi, meski belum tahu kapan pemanggilan akan berlangsung.

Baca Juga

1. Awalnya Rahasia

Pelatih Indonesia, Luis Milla.

Bomber berdarah Brasil ini menyebut jika ia tadinya mau merahasiakan itu. Namun karena kabarnya sudah menyebar, ia tidak bisa menutupinya. 

"Memang berita ini sudah muncul di mana-mana. Kemarin memang telepon dari mereka, dari pelatih, tapi mereka suruh saya diam dan jangan kasih tahu siapa-siapa, tapi besoknya sudah tahu," ucap Beto, Rabu (02/04/18).


2. Fokus Bela Klub

Beto Goncalves.

Pemain yang akrab disapa Beto ini tak mengetahui secara jelas dari mana informasi awal sehingga itu menyebar begitu cepat. Beto pun membenarkan jika ia masih seleksi.

Namun ia mengaku belum tahu kapan pemanggilan itu akan dilakukan. Tapi, intinya ia dipanggil dan itu membuatnya sangat senang. Pasalnya, sejak resmi jadi WNI ia memang langsung memimpikan untuk bisa membela Timnas. 

"Tapi saya fokus bela SFC. Saya kerja dulu seperti biasa sambil menunggu momen ini," katanya.


3. Bersiap untuk Terealisasi

Penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves.

Beto melanjutkan, ia bersiap untuk momen penting itu. Jika itu benar terealisasi maka dia dalam berada kondisi siap. Pemain 37 tahun itu menyatakan akan berjuang untuk dapat satu tempat di tim Garuda di bawah asuhan Luis Milla.

Sriwijaya FCAlberto GoncalvesBeto GoncalvesTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini