x

Termasuk Kiper, PSMS Bakal Rotasi Pemain di Laga Lawan Barito Putera

Kamis, 3 Mei 2018 19:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dan bek M. Roby

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, mengaku akan mengevaluasi pemainnya jelang menghadapi Barito Putera, Sabtu (5/5/2018) nanti.

Tak menutup kemungkinan dirinya merotasi lini pertahanan termasuk penjaga gawang Dika Bhayangkara yang dianggap kurang memuaskan.

"Harus ada evaluasi terutama lini bawah, tapi kita hanya punya dua kiper yang ready sekarang. Tapi ada kemungkinan Fauzi kita turunkan, kita lihat saja nanti," ujar Djanur, panggilan akrab Djajang Nurjaman, pada Kamis (03/05/18).

Baca Juga

1. Riskan

Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan.

Kendati bakal melakukan perubahan, namun Djanur mengaku tidak terlalu besar, mengingat waktu kompetisi yang terbilang padat. Djanur berpikir akan riskan jika mengganti pemainnya dalam jumlah besar. 

"Ada pasti ada perubahan. Kalo saya terlalu banyak perubahannyakan itu riskan dalam satu kompetisi. Misalnya dari 5 dibelakang harus ganti 4 itu terlalu riskan. 


2. Bukan Perubahan Besar

Para penggawa PSMS Medan tengah lakukan latihan

Menurut Djanur, menurunkan pemain-pemain yang jarang bermain sekaligus dalam jumlah yang banyak bisa berdampak tidak baik juga untuk tim. 

"Jadi, walaupun saya tidak puas dengan semua pemain belakang kemarin. Tapi kan semua yang tidak main itu kan terlalu riskan tiba-tiba dimainkan dalam suatu pertandingan yang penting." ujar Djanur. (Kesuma Ramadhan)


3. Papan Bawah

PSMS Medan (hijau) usai kebobolan dari Persela Lamongan.

PSMS Medan tampil di bawah ekspektasi di awal Liga 1 2017. Hingga pekan keenam, skuat Ayam Kinantan hanya mampu menempati peringkat 16 dengan perolehan enam poin hasil dua kali menang dan empat kali kalah.

Barito PuteraPSMS MedanDjanurLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini