x

Prediksi PSMS Medan vs Barito Putera: Peluang Emas Ayam Kinantan?

Jumat, 4 Mei 2018 02:44 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prediksi PSMS Medan vs Barito Putera.

PSMS Medan akan menjamu Barito Putera dalam gelaran lanjutan laga Liga 1 2018 pekan ketujuh di Stadion Teladan, Medan, pada Sabtu (05/05/18) mendatang. 

Bermain di kandang sendiri harus dijadikan kesempatan bagi klub berjuluk Ayam Kinantan untuk memperoleh poin dan mengubah posisi mereka yang kini berada di posisi buncit ketiga. 

Pasalnya, dalam laga terakhir mereka kemarin melawan Persela Lamongan, PSMS dibantai 4-1. Hal tersebut tentu saja menjadi pukulan yang cukup telak bagi skuat asuhan Djajang Nurjaman.

Di sisi lain, Barito Putera meraih posisi yang cukup mumpuni di klasemen sementara Liga 1 2018, yakni di posisi kesepuluh dengan raihan 10 poin, usai kemenangan besar yang mereka raih saat menjamu Bhayangkara FC. 

Namun dipastikan lini belakang Barito Putera takkan diperkuat bek andalan mereka, Dandi Maulana, mengingat dirinya mengalami cedera yang diduga ia alami kala menjamu Bhayangkara di laga pekan keenam kemarin. 

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago sendiri sepertinya sudah menyiapkan pengganti bagi pemain andalan di lini pertahanan klubnya tersebut. 

Baca Juga

Player to Watch

Gelandang PSMS Medan ini menjadi pemain andalan untuk memperkuat lini pertahanan klub berjuluk Ayam Kinantan. Suhandi namanya melejit kala dirinya menyarangkan gol ke gawang Persija di laga pekan ketiga beberapa waktu lalu, kala PSMS Medan mejamu Macan Kemayoran di kandang mereka dan menorehkan kemenangan di laga tersebut.

Douglas Packer 

Mantan gelandang Juventus tersebut punya taji yang tampaknya siap ia tunjukkan di kandang Ayam Kinantan dalam laga Sabtu nanti. Dalam melawan Bhayangkara pekan keenam kemarin, Packer menunjukkan pada para pendukung Barito Putera bahwa ia memang pemain kelas dunia lewat gol apiknya di menit ke-21.

Barito PuteraPreviewPSMS MedanPrediksiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini