x

Diterpa Badai Cedera, PSMS Medan Kehilangan Pilar Penting Jelang Lawan Barito Putera

Jumat, 4 Mei 2018 14:42 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Sejumlah pilar penting PSMS Medan dipastikan absen menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (05/05/18) nanti. 

Baca Juga

Selain Abdul Rohim yang harus absen hingga sebulan ke depan akibat cedera ligamen, satu nama lainnya yakni Sadney Urikhob juga terpaksa menepi.


1. Sadney Cedera saat Laga Kontra Persela

Selebrasi PSMS Medan di Stadion Teladan

Pemain asal Namibia itu belum pulih dari cedera betis yang dialaminya saat menghadapi Persela Lamongan, Minggu (29/04/18) lalu.

"Sadney dipastikan tidak akan main. Ia masih mengeluh sakit (betis)," kata Pelatih PSMS Djajang Nurjaman, usai sesi latihan di Stadion Teladan, Kamis (03/05/18) sore lalu.

Selain itu, gelandang penting PSMS, Frets Butuan, juga terancam absen dalam laga itu. Frets terlihat menepi di pinggir lapangan selama menjalani Official Traning (OT) jelang pertandingan tersebut.


2. Frets Butuan Juga Menepi

Sayap kiri PSMS Medan, Frets Listanto Butuan.

"Frets mengalami memar di kaki kanannya sehingga tidak ikut latihan bareng dengan tim. Belum tahu (main apa tidak), kita lihat sampai besok," ungkap Djanur.

Dokter tim PSMS, Indra Feriadi, mengatakan Frets mengalami benturan dengan rekan setim saat latihan kemarin sehingga mengalami memar pada ototnya.


3. Penyembuhan Cedera Pemain PSMS

Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim sedang jalani ringan

"Namun kita langsung tangani kemarin malam dengan fisioterapi dan kita akan lanjut fisioterapinya malam ini sama besok pagi," katanya.

"Mudah-mudahan cedera ini tidak lama dan parah. Main atau tidaknya kita lihat saja nanti karena kita masih terus genjot pemilihannya ini," pungkasnya.

Barito PuteraPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini