x

Animo Sangat Tinggi, Tiket Persebaya Lawan Arema FC Sold Out

Sabtu, 5 Mei 2018 01:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Antrean Bonek.

Pertandingan Persebaya menjamu Arema FC pada lanjutan Gojek Liga 1 di pekan ke-7, memang sangat terasa sekali. Buktinya bisa dilihat dari antrean bonek, yang rela datang sejak pagi buta demi mendapatkan tiket. 

Padahal loket sendiri baru akan dibuka dari pihak panpel Persebaya pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga

1. Sebabkan Kemacetan

Bonek mengantre tike pertandingan Persebaya vs Arema FC.

Bahkan antrean dari tingginya animo bonek terhadap pertandingan ini, menyebabkan kemacetan apalagi saat itu berbarengan dengan jam waktu kerja masyarakat Surabaya ataupun masyarakat Sidoarjo. 

Nah, untuk lokasi penjualan tiket pada hari kedua ada perbedaan. Jika pada hari pertama ada tiga lokasi yang di buka oleh pihak panpel.Pada hari kedua ini, pihak panpel hanya membuka satu lokasi penjualan tiket saja yakni di Korem 084 Bhaskara Jaya.


2. Demi Keamanan

Gerbang Korem 084 Bhaskara Jaya.

Ketua Panpel Persebaya Surabaya Wisnu Sakti Buana beralasan, jika dua lokasi penjualan tiket yang lain yakni Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan Kenjeran ada kecenderungan gesekan.

"Maka dari itu akhirnya kami tempatkan lokasinya satu saja di Korem 084 ini saja, tingkat keamanannya sudah bagus. Kalau di dua lokasi tadi kurang tingkat keamanannya," beber Wisnu.


3. Tiket Terjual

Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Kusuma Wardana.

Lantas jika pada hari pertama (03/05/18), pihak panpel mengaku sudah terjual 15 ribu tiket. Pada hari kedua kali ini, bakal terjual 35 ribu tiket.

"Tiket dari online juga sudah kita tarik, diganti dengan metode offline karena server sempat down," ungkapnya. Namun apabila hari kedua ini tiket sudah terjual 50 lembar Wisnu tidak akan membuka loket penjualan tiket lagi.


4. Nobar untuk yang Tak Kebagian Tiket

Nobar Bonek

"Kita belum tau hari ini tiket laku berapa lembar, yang jelas kalau hari ini habis ya kita tutup. Tapi kalau masih ada kami tetap buka dan lokasinya masih sama," tutup Wisnu.

Jika tiket benar-benar habis dan masih ada bonek yang ingin menonton petandingan. Pihak panpel sudah mempersiapkan lokasi nobar, yakni di sekitar Stadion GBT dan halaman Polsek Pakal.

Persebaya SurabayaBonekmaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini