x

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match Bali United vs Sriwijaya FC

Sabtu, 5 Mei 2018 06:33 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 2018, kembali berlanjut hari ini, Sabtu (05/05/18). Dua pertandingan tersaji hari ini untuk menghibur para pecinta sepakbola nasional. 

Dua pertandingan syarat gengsi tersebut mempertemukan PSMS Medan melawan Barito Putera dan Bali United yang menjamu Sriwijaya FC. 

Baca Juga

1. PSMS Medan vs Barito Putera

Prediksi PSMS Medan vs Barito Putera.

PSMS Medan sedang berada dalam tekanan usai dikalahkan Persela dengan skor 4-1 pada pekan ke-6 lalu. Namun anak asuh Djajang Nurdjaman tetap optimistis bisa meraih poin penuh kala menjamu Barito Putera.

Meski posisi PSMS dan Barito terpaut cukup jauh, hal itu tak menyurutkan niat PSMS untuk meraih kemenangan. 

“Barito saat ini berada di papan atas dan punya kekuatan di semua lini, tapi kita harus menang dan menjauh dari zona degradasi,” ucap pelatih PSMS Djajang Nurdjaman. 


2. Bali United vs Sriwijaya FC

Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC

Duel besar dan diprediksi akan berjalan seru tersaji di pekan ke-7 Liga 1 2018. Pertandingan itu adalah duel antara Bali United melawan Sriwijaya FC. 

Kedua tim memang belum tampil konsisten sejauh ini. Tuan rumah Bali United baru meraih 2 kemenangan dan 3 hasil imbang. Sedangkan Sriwijaya FC lebih buruk lagi, anak asuh Rahmad Darmawan baru meraih 1 kemenangan dan 4 kali bermain imbang. 

Namun hal itu tak akan menurunkan tensi pertandingan kedua tim. 

"Secara keseluruhan tim kami sudah siap untuk laga besok. Kami tahu Sriwijaya FC juga akan tampil menggebu-gebu untuk meraih hasil maksimal. Tapi kami tentu tidak mau kalah dilaga besok karena ini kandang kami," ujar pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.


3. Jadwal Siaran Langsung

Logo Liga 1.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2018 hari ini, Sabtu (05/05/18). 

PSMS Medan vs Barito Putera 15.30 WIB Stadion Teladan (Live Indosiar)

Bali United FC vs Sriwijaya FC 18.00 WIB Stadion I Wayan Dipta (Live Indosiar)

Barito PuteraSriwijaya FCPSMS MedanLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini