x

Liverpool Bakal Salip MU untuk Tanda Tangan Wonderkid Ini

Sabtu, 5 Mei 2018 13:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Klub sebesar Manchester United tentunya telah digosipkan dengan sejumlah pemain sejak penutupan bursa transfer musim dingin, Januari lalu.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti, MU pun dikabarkan akan kembali menggelontorkan uang dalam jumlah besar, dengan target yang sudah dikumpulkan, ternyata salah satu target mereka juga diincar oleh klub rival, Liverpool.

Baca Juga

1. Man United Incar Pulisic

Christian Pulisic, pemain Timnas Amerika Serikat.

Bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho ingin mengubah wajah dari lini depan mereka yang saat ini diisi oleh Juan Mata, Anthony Martial dan Marouane Fellaini.

Perhatian Mourinho pun tertuju kepada penyerang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, menurut kabar dari ESPN. Meski sudah dikabarkan sejak lama, gosip MU mengincar Pulisic sejauh ini hanya sebatas gosip.


2. Liverpool Siap Salip

Caption

Kans Pulisic untuk merumput di Liga Primer Inggris musim 2018/19 nampaknya semakin besar saja. Hal tersebut dikarenakan Liverpool juga berminat kepada gelandang berusia 19 tahun itu, menurut kabar dari Mirror.

Bahkan, sudah sejak lama manajer Jurgen Klopp menjalin komunikasi dengan Pulisic, yang juga mantan pemain asuhannya kala keduanya masih membela Borussia Dortmund.


3. Pulisic Wonderkid di Eropa

Caption

Nama Christian Pulisic nampaknya tidak lagi asing di telinga para pecinta sepakbola Eropa, pasalnya dalam beberapa musim terakhir, dia sudah menunjukkan penampilan apik di tengah keterpurukan Dortmund.

Dari 30 penampilannya di Bundesliga Jerman, Pulisic mampu mencetak 4 gol dan 5 assists untuk Borussia Dortmund, 25 dari 30 penampilannya itu dia dipercaya sebagai starter musim ini.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBundesliga JermanBorussia DortmundLiga Primer Inggris

Berita Terkini