x

Milomir Sesjlija: MU Memang Pantas Menang atas Persib!

Sabtu, 5 Mei 2018 16:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Madura United vs Persib.

Madura United berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-1, pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/2018). Dua gol kemenangan Madura dicetak oleh Fabiano Da Rosa Beltrame.

Seusai pertandingan pelatih Madura United, Milomir Seslija memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, pada laga pekan ketujuh ini pasuknnya bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya. 


1. Pujian Milomir

Pelatih Madura United FC, Milomir Seslija.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan ini menambahkan, anak asuhnya bisa menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

"Madura bermain bagus seperti yang kita inginkan, kita mendominasi pertandingan. Kita buat Persib tertekan karena banyaknya peluang yang kita ciptakan," ucap Milo seusai laga.

Milo mengakui pada pertandingan tersebut anak asuhnya beberapa kali kehilangan bola, namun menurutnya hal itu masih dalam batas wajar. Karena, secara keseluruhan pasukannya bisa menguasai jalannya laga.

Baca Juga

"Kita memang sesekali kehilangan bola, tapi kredit plus kepada semua pemain saya, saya senang dengan mereka semua," kata Milo.


2. Layak Menang

Madura United vs Persib Bandung.

Kerja keras yang ditunjukan anak asuhnya sepanjang pertandingan menurut Milo sangat luar biasa. Sehingga kemenangan tersebut sangat layak didapat pasukannya dan ia persembahkan untuk semua pendukung MU.

"Kita layak mendapatkan 3 poin, karena kemenangan ini sangat penting menurut saya, membuat warga Madura senang."

"Meski kita sering membuang peluang, saya senang dengan penampilan pemain saya karena mereka terus berjuang dan bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persib. Pada akhirnya kita yang keluar sebagai pemenangnya," ungkapnya. 


3. Pepet Persipura

Para pemain Madura United melambaikan tangan kepada suporter.

Setelah berhasil meraih tiga poin dari Persib, MU kini bisa berbangga diri karena saat ini posisi mereka dalam tabel klasemen berada di peringkat dua.

Empat kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan membuat Laskar Sapeh Kerab kini sudah mengoleksi 13 poin. MU saat ini hanya berselisih satu poin saja dengan Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 14 poin.

Selanjutnya, MU akan mempersiapkan diri jelang laga pekan kedelapan Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (12/05/18) minggu depan.

Persib BandungMilomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini