x

Persebaya Siap Kerja Keras Lawan Arema FC

Sabtu, 5 Mei 2018 23:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera, sudah percaya diri mempersiapkan pertandingan big match Jawa Timur melawan Arema FC pada Minggu (06/05/18) besok.

Kepercayaan diri yang dirasakan pelatih asal Argentina ini cukup beralasan, pasalnya pada pertandingan akhir pekan nanti Bajul Ijo akan bermain di kandang sendiri.

Baca Juga

1. Siap Kerja Keras

Konferensi pers Persebaya vs Arema FC.

"Kita sudah siap untuk pertandingan besok, dan kita juga akan kerja keras untuk dapat tiga poin besok," ujarnya saat bertemu awak media. 

Selain itu mantan pelatih Persipura Jayapura ini juga mengaku sudah tak sabar dengan pertandingan besar besok menurutnya pada pertandingan besok pasti susah.


2. Harus Lebih Tajam

Konferensi pers Persebaya vs Arema FC.

Namun Alfredo Vera mencoba untuk tidak menjadikan kendala tersebut, menjadi sesuatu yang membuat anak didiknya dan dia sendiri merasa beban.

"Besok pertandingan yang berbeda dari pertandingan yang lain, kita harus lebih tajam untuk dapat cetak gol," lanjutnya.


3. Maksimalkan Peluang

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera dan Rendi Irwan.

Selain itu Alfredo juga menginstruksikan pemainnya untuk selalu memaksimalkan sejumlah peluang yang ada, dia juga meminta dukungan kepada bonek dan bonita untuk mendukung Persebaya Surabaya pada pertandingan besok untuk dapat merealisasikan target tersebut.

Sementara itu kapten Bajul Ijo Rendi Irwan pun berharap jika pertandingan melawan Arema FC dapat menjadi pertandingan yang bagus, dan tentunya juga memberikan suguhan menarik bagi pendukungnya yakno bonek. 

"Semoga juga pertandingan bisa berjalan dengan lancar dan baik," katanya.

Ya, penuturan Rendi Irwan ini memang cukup beralasan pasalnya menjelang derby Jawa Timur suasana cukup panas. Bahkan suasana tersebut sangat terasa hingga keluar lapangan yakni pada kedua suporter tim.

Persebaya SurabayaRendi IrwanLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraArema FCLiga 1

Berita Terkini